Cukup Rp5 Juta Bawa Pulang DFSK Glory i-Auto di GIIAS 2019

DFSK Glory i-Auto

Tangerang (TenagaKuda) – Apa sih bedanya antara DFSK Glory 580 dan DFSK Glory i-Auto? Ternyata beda Bro and Sis. Dan untuk Glory i-Auto ternyata belum dijual di Indonesia.

PT Sokonindo Automobile memang telah memperkenalkan DFSK Glory i-Auto pada hari pertama berlangsungnya GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (18/07/2019) lalu. Namun ternyata mobil ini belum resmi dijual untuk umum.

“Selama di GIIAS kita terus lakukan riset, sebenarnya seperti apa sih kebutuhan masyarakat, terutama untuk fitur i-Auto di mobil ini. Semuanya kita tampung dulu sampai semuanya bisa final, termasuk soal harganya,” kata Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile di ICE BSD City, Tangerang, Rabu (24/07/2019).

DFSK Glory i-Auto

Namun ia menyebutkan, masyarakat yang berminat terhadap DFSK Glory i-Auto ini bisa memberikan tanda jadi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebesar Rp5 juta. Ia juga menegaskan jika Glory i-Auto berbeda dengan Glory 580 sebelumnya.

Keunggulan Glory i-Auto adalah fitur i-Talk dengan kemampuan Voice Command. Fitur ini bisa menerima 59 perintah suara, dan pengemudi atau penumpang dapat mengoperasikan banyak fitur. Misalnya telepon, Navigasi, MP5 (musik, gambar, video), radio, bluetooth, WIFI, Camera (AVM, Camera Recorder), Windows, Sunroof dan Sunshade, Air Conditioner and Fan Control.

Selain itu, beberapa fitur lain di mobil ini adalah New LED Headlights with Auto Lights yang hidup secara otomatis saat kondisi gelap. Lalu ada Sequential Turn Signal dengan respon yang lebih cepat dan desain yang atraktif. Auto Wiper with Rain Sensor yang otomatis bekerja saat hujan juga sudah disematkan.

DFSK Glory i-Auto

Foot Operated Tailgate yang berfungsi untuk membuka pintu bagasi dengan mengarahkan kaki ke bagian bawah bumper pun ada. Kemudian 360 Degrees Surround View Camera yang bisa memberikan kemudahan saat melihat area sekitar kendaraan. Di dalam ada floating head unit 6,9 inci, Auto AC with Climate Control System, Cruise Control, Electronic Stability Program (ESP) yang dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System, Electronic Brake Distribution, Traction Control System, dan Hill Hold Control, hingga Sensor parkir di depan dan belakang.

DFSK Glory i-Auto mengandalkan mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 ps @5.600 rpm dan torsi 220 Nm @1.800-4.000 rpm. Tenaga ini dipadu dengan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT).

Oh ya perlu dicatat, pemilik Glory 580 gak bisa upgrade fitur i-Auto yang ada di Glory i-Auto ya…

SHARE