Custom Collaboration 2019, Kolaborasi Para Seniman Custom

Jakarta (TenagaKuda) – Dunia custom memang bukan sekedar motor atau mobil modifikasi. Namun ada juga berbagai hal lain seperti apparel motor, denim, sepatu, hingga diecast. Nah untuk menggabungkan para seniman custom inilah diselenggarakan Custom Collaboration 2019.

Gelaran yang sudah dilaksanakan untuk kali kedua ini berusaha menyatukan para seniman custom serta brand kreatif lokal. “Dan tahun ini kita lebih fokus kepada teman-teman yang membuat produk mulai dari brand atau art, untuk tampil dan lebih dekat dengan calon konsumennya,” kata Heret Frasthio, CEO Custom Collaboration di Jakarta, Kamis (24/10/2019).

Berbeda dengan tahun lalu, pada Custom Collaboration 2019 tercatat memiliki jumlah peserta yang lebih banyak. “Dan tahun ini banyak sekali komunitas yang ikut, serta kita pastikan 99 persen merupakan seniman serta brand lokal,” katanya. Dengan kolaborasi para seniman tersebut kata Heret, maka diharapkan bisa ada project kolaborasi lagi dengan berbagai brand maupun seniman lain.

Tahun ini, Custom Collaboration diikuti lebih dari 20 seniman dan brand kreatif lokal dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu brand ini juga datang dari banyak industri seperti pop-up store, denim, leather, custom painting, grafiti, hingga komunitas skate.

Beberapa brand kreatif yang sudah cukup tenar antara lain Elders Company, Never Too Lavish, Twilo Skater Corner, Low Rider Tebet, Urbain, Adit and The Bandits. Nah kalau penasaran sama produk-produk kreatif dari brand-brand ini datang saja ke Lippo Mall Kemang Village Jakarta, pada 24-27 Oktober 2019.

Selain pameran barang-barang custom, pada Custom Collaboration 2019 juga akan ada banyak keseruan lain. Mulai dari aksi kolaborasi para brand menggunakan berbagai media, coaching clinic, sampai penampilan berbagai DJ.

SHARE