Daftar Harga Mitsubishi Xpander Facelift

Jakarta (TenagaKuda) – Diperkenalkan pertama kali pada Agustus 2017 silam, kini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan facelift dari Mitsubishi Xpander. Model baru Xpander tersebut dimunculkan ke publik di Central Park Mall, Jakarta.

Dari sisi eksterior, Mitsubishi Xpander facelift kini tampil dengan new front grille design. Pada bagian roda, Xpander kini memiliki tampilan pelek baru 16 inci Two Tone Alloy. Sementara di depan disematkan lampu LED pada bagian head lamp dengan lighting range yang lebih luas.

Tampilan sporty juga terlihat pada bagian belakang atap mobil yang kini dilengkapi dengan Shark Fin Antenna untuk tipe Ultimate, Sport, dan juga Exceed. Visibilitas pengendara juga tetap maksimal dengan adanya Rear Window Defogger pada varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed.

Tampilan interior kini menjadi semakin menarik dengan New Accent Instrument Panel dan Door Trim Wood Panel pada varian Ultimate dan Exceed, serta Door Trim Silver Panel pada varian Sport. Untuk varian Ultimate dan Sport, disematkan headunit 7-inch Touch Screen Audio dengan Smartphone Connectivity. Khusus untuk varian Sport kini sudah dilengkapi fitur Hands Free Steering Switch.

Untuk mengoptimalkan keamanan berkendara, kini Mitsubishi Xpander facelift dilengkapi dengan rear parking sensor. Selain itu untuk memaksimalkan keamanan, seluruh varian Xpander juga telah disematkan fitur New Dual Horn.

“Sejak pertama kali hadir di pasar otomotif Indonesia Mitsubishi XPANDER telah menerima antusiasme dan permintaan yang luar biasa. “Kehadiran XPANDER di Indonesia pun telah menorehkan sejarah terhadap bisnis Mitsubishi di Indonesia, dan kami terus berupaya menghadirkan produk sebagai pilihan yang tepat dan cerdas untuk kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia,” kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI.

Daftar Harga Mitsubishi Xpander Facelift on the road Jabodetabek:

  • Ultimate : Rp272.100.000
  • Sport MT : Rp260.200.000
  • Sport AT : Rp268.200.000
  • Exceed MT : Rp240.800.000
  • Exceed AT : Rp251.200.000
  • GLS MT : Rp232.300.000
  • GLS AT : Rp243.300.000
  • GLX MT : Rp215.800.000
SHARE