Daihatsu Hy-fun, Calon Xenia Hybrid

Daihatsu Hy-fun

Tangerang (TenagaKuda) – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyemarakkan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan menampilkan Daihatsu Hy-fun. Ini merupakan mobil konsep terbaru Daihatsu yang punya beberapa fitur unik.

Sejumlah fitur unik yang ada pada Daihatsu Hy-fun adalah pintu depan dan penumpang menggunakan mekanisme geser (sliding doors). Bahkan untuk membuka pintu ini cukup dengan gerakan tangan alias motion sensor.

Daihatsu Hy-fun

Ketika pintu sudah terbuka maka akan terlihat desain dasbor dan joknya yang sangat futuristik. Selain itu, pada ruang kabinnya ini juga sudah dilengkapi beberapa panel indikator terkait mobil dan mesin motor listrik yang menjadi sumber penggeraknya. Istimewanya lagi, para penumpang juga bisa bermain games di dalam mobil ini.

“Tahun ini Daihatsu menampilkan total 12 unit mobil di booth Daihatsu GllAS, yang terdiri dari 1 unit mobil konsep Hy-Fun, 1 unit mobil model domestik Jepang, yaitu Tanto Custom, 1 unit Xenia modifikasi, dan 1 unit Sirion Artvatar yang dapat didesain sesuai kreatifitas dan selera pengunjung,” kata Supranoto, Presiden Direktur ADM di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (18/07/2019).

Daihatsu Hy-fun

Tidak hanya itu, “Fantastic GenerasiON”, Daihatsu juga memamerkan 3 unit special edition, yaitu Astra Daihatsu Ayla SE, Terios SE, dan Sirion SE, serta 5 unit existing model meliputi Xenia, Terios, Ayia, Sigra, dan Sirion.

SHARE