Dealer Audi MT Haryono Kembali Beroperasi

Fasilitas dealer 3S Audi MT Haryono, Jakarta kembali beroperasi setelah sebelumnya ditutup untuk dilakukan renovasi.

Jakarta (Tenaga Kuda) – PT Garuda Mataram Motor (GMM) Kamis (26/04/2018) meresmikan kembali fasilitas layanan 3S (Sales, Service, Spare part) Audi yang berlokasi di kompleks Kantor Pusat Indomobil, Jl. MT Haryono, Jakarta Timur.

Andrew Nasuri, President Director GMM mengatakan peresmian kembali Audi MT Haryono merupakan bukti komitmen GMM yang selalu menyediakan produk terkini dan peningkatan kualitas layanan purna jual terbaik bagi konsumen Audi di Indonesia.

“Dengan kapasitas ruang pamer yang memadai, kami akan terus menghadirkan model terkini dari Audi lengkap dengan layanan purna jual yang terus kami tingkatkan kualitasnya sesuai standar Audi,” kata Andrew.

Audi MT Haryono

Fasilitas dealer 3S ini terdiri dari showroom dan bengkel Audi yang terletak di lantai dasar Indomobil Tower dengan area seluas 900 meter persegi.

Fasilitas ini dapat menampilkan 9 mobil sekaligus di dalam showroom, dengan 3 area kerja (workbay) dan dilengkapi dengan ruang layanan cepat untuk perawatan dan perbaikan ringan yang mampu menampung hingga 12 mobil.

Bengkel Audi juga menawarkan Same-Day Service setelah melakukan booking sebelum mobil dibawa ke bengkel.

Audi MT Haryono

Fasilitas di MT Haryono, Jakarta ini dilengkapi dengan Direct Reception dimana di area ini customer akan diberikan penjelasan mengenai kondisi mobilnya pada saat sebelum dilakukan pekerjaan bengkel (servis).

Selain itu, fasilitas ini juga memiliki area untuk Spareparts dan Aftersales servis untuk perawatan mobil dan perbaikan ringan lainnya. Fasilitas ini juga akan memanjakan customer Audi dengan lounge layanan yang nyaman yang menerapkan standar desain interior khas Audi yang menawarkan Wi-Fi gratis.

Showroom Audi MT Haryono pada awalnya merupakan Audi Center MT Haryono  yang dibangun pada tahun 2003 dan merupakan Fasilitas 3S Audi terlengkap di Jakarta.  Sejalan perkembangan bisnis, Fasilitas 3S yang terletak di kompleks Kantor Pusat Indomobil ini dilebur menjadi Indomobil Tower

SHARE