Deklarasi GSX Indonesia Journalist Owner Meriah

Jakarta (Tenaga Kuda) – Sejak kehadirannya, Suzuki GSX langsung menjadi fenomena tersendiri di Indonesia. Komunitas pengguna model ini pun tumbuh, tak terkecuali dari kalangan wartawan.

Untuk itu, sekumpulan wartawan yang sehari-hari yang menggunakan sepeda motor Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 membentuk komunitas bernama GSX Indonesia Journalist Owner atau yang biasa disingkat GI-JOE.

Menurut Ketua Umum GI-JOE, selain menjadi tempat berkumpul dan sharing, komunitas ini juga dibentuk untuk menjadi wadah silaturahmi antar komunitas lainnya.

“Hari ini merupakan hari yang bergembira, akhirnya komunitas jurnalis pengguna sepeda motor Suzuki GSX secara resmi berdiri. Malam ini juga menjadi momentum awal untuk GI-JOE dalam memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif dan pelaku bisnis lainnya,” papar Bro Jules.

Deklarasi resmi GI-JOE ini pun tidak lepas dari peranan serta bantuan para sponsor yang sudah membantu. Beberapa sponsor yang turut mengapresiasi acara deklarasi ini di antaranya adalah Castrol, FDR, Suzuki, serta GS Astra. Atas apresiasinya tersebut, Jules, menghaturkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dari para sponsor.

“Tidak lupa mewakili GI-JOE, saya sangat berterima kasih kepada para sponsor, teman-teman klub dan komunitas yang terus memberikan dukungan agar GI-JOE segera dideklarasikan. Semoga hadirnya GI-JOE bisa menularkan ilmu bermanfaat bagi komunitas lainnya,” tambah Jules.

Seperti komunitas lainnya, berbagai kegiatan seperti touring akan dilakukan pada akhir bulan September.

“Kami sudah menyiapkan berbagai aktifitas dan program kerja ke depannya, dan tanggal 29-30 September 2017 mendatang kami akan mengadakan touring jarak pendek ke Bogor,” imbuh Yusuf Arief, Dewan Pembina GI-JOE.

Jules menambahkan untuk menunjang aktifitas touring ke Bogor, beberapa member akan menggunakan pelumas Castrol Power1 pada sepeda motor GSX kesayangannya.

“Pasca deklarasi rencananya sebanyak 25 member GI-JOE akan riding ke Bogor, kami pun mengandalkan Castrol Power 1 sebagai pelumas yang kami percaya mampu melindungi mesin, sekaligus memberikan akselerasi superior pada mesin Suzuki GSX 150 kami.” Tutup Jules.

Semarak deklarasi pun turut dihadiri oleh beberapa rekan komunitas lainnya seperti GSX Club Indonesia, GSX Community Indonesia, Jakarta Satria Club, serta Inazuma Owner Network.

Rangkaian acara pun diisi dengan ragam acara seperti games antar komunitas, kuis interaktif, serta produk demo dari Willbern oil booster. Tak lupa, music accoustic pun turut menjadi bagian dalam kemeriahan deklarasi GI-JOE.

“Semoga kedepannya GIJOE tetap guyub dan makin solid menjadi contoh berkendara tidak hanya kencang, tapi juga aman,” harap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

SHARE