Deretan Mobil Eksotik Sampai Mobil Listrik Bakal Sesaki IIMS 2018

IIMS 2018

Jakarta (Tenaga Kuda) – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 telah siap dilaksanakan. Menggunakan seluruh area JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pameran otomotif tahunan ini akan dihelat 19-29 April 2018.

Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS 2018 telah memastikan akan peserta dari produsen otomotif roda empat dan roda dua yang akan ikutan. Peserta dari produsen roda empat yakni Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

Sementara itu, dari produsen otomotif roda dua, ada Aprilia, Honda, BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Harley-Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, dan Vespa. Dari deretan peserta ini, Gas Gas adalah brand baru yang untuk pertama kali ikut IIMS.

“Persiapan penyelenggaraan IIMS 2018 sudah tahap final. Sampai hari ini selurih Hall sudah terisi oleh peserta dari merek mobil, merek motor, dan merek aftermarket. Semua ini adalah wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman tidak terbatas bagi pengunjung,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo dalam sambutannya di Jakarta, Kamis (05/04/2018).

IIMS 2018Ia juga menyebutkan, pada pameran otomotif tersebut, sejumlah produsen otomotif sudah berjanji akan menampilkan produk terbaiknya, termasuk memperkenalkan produk dengan status “world premier”.

“Kami bersyukur IIMS semakin dipercaya pemegang merek untuk meluncurkan produk terbaru baik roda dua maupun roda empat,” kata pria yang kerap disapa Kohen itu.

Selain produsen otomotif, pada IIMS tahun ini juga diisi oleh sejumlah Importir Umum (IU). Yakni Glamour, Ivan’s Motor, dan Prestige. Ketiganya akan membawa beberapa mobil eksotis, seperti Bugatti Veyron, Lamborghini LP729 Roadster Anniversario, sampai mobil listrik Tesla S1000.

Selai itu dengan mengangkat tema “Your Infinite Automotive Experience“, IIMS tahun ini juga akan lebih banyak kedatangan mobil listrik. Dibalut dalam program kegiatan Electric Car Festival, beberapa mobil listrik ini adalah hasil kreasi mahasiswa Indonesia.

Menariknya lagi, mobil-mobil listrik ini bisa diuji langsung oleh pengunjung, berbarengan dengan mobil listrik keluaran produsen otomotif yang jadi peserta pameran.

IIMS 2018 dibuka untuk umum mulai 19 April. Namun harga tiket Premium Days ini Rp 150.000. Kalau Anda datang Senin-Kamis harga tiketnya Rp 50.000. Sementara kalau datang weekend yaitu Jumat-Minggu harga tiketnya Rp 70.000.

Selain itu, ada juga penawaran tiket untuk 11 hari penuh dengan nama tiket Infinite Experience. Tiket terusan ini harganya Rp 300.000 dan Anda bebas datang selama 11 hari pameran IIMS

SHARE