Desmosedeci GP15 Resmi Diumumkan, Ducati Yakini Asapi Honda dan Yamaha

Bologna (TenagaKuda) – Skuad Ducati akhirnya secara resmi memperkenalkan motor baru Desmosedici GP15. Dan General Manager Ducati Corse Gigi Dall’lgna percaya jika Desmosedici GP15 akan merenggut kemenangan di MotoGP tahun ini.

Ducati Desmosedici GP15 diumumkan di Bologna, Italia, Senin (16/2/2015) waktu setempat. “Motor ini semuanya baru meskipun memiliki tingkat aerodinamis yang sedikit mirip dengan GP14.3. Motor ini akan menunjukkan kemampuannya pada tes berikut di Malaysia,” kata Dall’lgna.

Jika pada tes pra musim pertama di Mayalsia awal Fabruari 2015 Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone menggunakan Desmosedici GP14.3, maka pada tes pra musim kedua yang juga berlangsung di Sirkuit Sepang, kedua rider itu akan menggunakan GP15.

“GP15 akan memulai dengan setingan yang sama dengan GP14.3 tapi tentunya ada banyak kemungkinan penyesuaian,” lanjut dos Ducati tersebut.

“Tujuan kami tahun ini sangat ambisius yakni ingin menang setidaknya dalam satu balapan serta mengurangi gap yang terlalu jauh dengan Honda dan Yamaha.”

“Menang balapan berarti jauh lebih unggul dari Honda dan Yamaha, tapi kami juga yakin atas Dovizioso dan Iannone yang menurut kami bisa berjuang sama kerasnya dengan pembalap-pembalap lain,” tukas Dall’lgna

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here