DFSK Beri Layanan Khusus Selama Asian Games 2018

DFSK Glory 580

Melalui program Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project, para calon pembeli dan yang sudah memiliki Glory 580 akan mendapatkan benefit khusus.

Jakarta (TenagaKuda) – Meski bukan sebagai sponsor resmi, namun momen Asian games 2018 juga jadi kesempatan bagi PT Sokonindo Automobile untuk memberikan program menarik. Program tersebut diberi nama “Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project”.

“Kepuasan pelanggan menjadi salah satu hal penting bagi DFSK. Program sebagai salah satu bentuk apresiasi kami terhadap konsumen yang telah mempercayakan Glory 580 sebagai transportasi handal keseharian mereka. Dan ini juga sebagai wujud tanggung jawab kami terhadap konsumen DFSK,” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Program Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project diselenggarakan di seluruh dealer resmi DFSK selama sbeulan penuh. Mulai dari 10 Agustus 2018 hingga 10 September 2018. Program ini berpusat pada layanan purna jual pelanggan.

Bagi para calon pembeli DFSK Glory 580, program Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project akan memberikan hadiah berupa e-toll card senilai Rp 600.000 secara gratis. Caranya cukup mengisi Formulir Kepuasan Produk yang diberikan di dealer.

Nah buat yang sudah punya Glory 580, melalui program ini ada layanan gratis untuk pemeriksaan kendaraan di bengkel resmi DFSK. Pemeriksaan cuma-cuma itu meliputi 40 item pada kendaraan.

SHARE