DFSK Glory 560 Diklaim Cocok untuk Kebutuhan di Indonesia

DFSK Glory 560

Jakarta (TenagaKuda) – DFSK Glory 560 hingga saat ini sukses mendapatkan penerimaan yang baik dari konsumen se-Tanah Air. Tercatat sepanjang 2019, Glory 560 terjual 1.275 unit dan menjadi model kendaraan penumpang terlaris yang dimiliki oleh DFSK. Penjualan Glory 560 yang baru dimulai pada pertengahan 2019, mendapat sambutan yang positif dari konsumen, terutama untuk tipe tertingginya L-type CVT.

“Hingga kini Glory 560 terus mendapatkan penerimaan yang positif dari konsumen kami. Ini menunjukan bahwa kendaraan yang kami tawarkan sesuai dengan kebutuhan, sehingga bisa menjadi solusi berbagai kebutuhan mobilitas mulai dari kebutuhan sehari-hari, liburan, hingga status gaya hidup,” ungkap Arviane D.B, PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Arviane menyebutkan ada empat kunci yang membuat DFSK Glory 560 masih kompetitif di segmen compact SUV untuk bersaing dengan model-model lainnya. Pertama, mobil ini memiliki DNA SUV yang kemudian diterjemahkan di sektor desain yang sporty. Belum lagi ground clearance mencapai 200 mm, guna memberikan rasa aman dan tenang kepada pengemudi ketika melewati jalan yang berlubang atau genangan air.

Kemudian untuk bagian interiornya ditawarkan dengan nuansa premium dan modern untuk menunjang berbagai kebutuhan masa kini dan memberikan rasa nyaman selama perjalanan. Hampir seluruh bagian interior mendapatkan material berkualitas dengan sentuhan soft touch di beberapa bagian, jok yang ergonomis berbalut kulit premium, kabin yang luas dan lega, hingga tersedia 29 kompartemen penyimpanan barang yang akan mempermudah penumpang meletakan barangnya.

DFSK Glory 560

Pengalaman mengemudi semakin menyenangkan berkat sejumlah fitur untuk mempermudah serta memberikan perlindungan kepada penumpang. Di mulai dari Electronic Brake Assist (EBA), Electronic Parking Brake (EPB), Anti-lock Brake System (ABS + EBD), Hill Hold Control (HHC), (ESP/ESC) dan Airbag, Immobilizer, Alarm System, Sensor Parkir, serta kamera belakang.

“Namun selain itu semua, konsumen Indonesia selalu memperhitungkan harga sebuah kendaraan sebelum membelinya karena sisi ekonomis masih menjadi perhatian utama. DFSK Glory 560 menghadirkan teknologi yang modern dan lengkap dengan harga value for money bagi konsumen di Tanah Air,” pungkas Arviane.

SHARE