Dovizioso Akui Sedang Negosiasi dengan Honda

Jerez (Tenaga Kuda) – Andrea Dovizioso saat ini tengah melakukan negosiasi dengan Ducati Corse. Tapi ternyata, DesmoDovi juga membuka diri dengan tim lain dan dia mengakui tengah melakukan negosiasi dengan Honda.

Rumor terkait merapatnya Dovizioso ke Repsol Honda sebenarnya sudah dibicarakan karena Marc Marquez menginginkan rekan setim yang kencang.

Hal itu dia katakan karena hingga saat ini Dani Pedrosa belum diberi kontrak baru. Dan bila Pedrosa benar-benar tidak diperpanjang, dia tertarik menjadi rekan setim dari Dovizioso.

“Hanya dua pembalap yang masih tersedia, dan menurut saya yang sangat kuat, Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso,” cetus Marquez di Speedweek.

“Tentu saja saya terbuka dan berbicara dengan produsen lain, itu normal,” timpal Dovizioso yang sudah enam musim membela Ducati.

“Tidak ada yang salah dengan mengatakan itu, saya tidak punya masalah dengan itu. Itu tidak harus menjadi masalah,” cetus pembalap yang telah memberi Ducati 8 kemenangan dan 21 podium.

Dovi sendiri sebenarnya sudah akrab dengan Honda. Sebab dia pernah menjadi pembalap Repsol Honda pada tahun 2009, 2010 dan 2011 untuk kemudian membela Yamaha Tech3. Dan setelahnya baru Dovizioso merapat ke Ducati.

SHARE