Dovizioso Diunggulkan untuk Rebut Gelar Juara Dunia MotoGP 2018

Losail (Tenaga Kuda) – Berkat penampilan apiknya di musim lalu, Andrea Dovizioso dijagokan sebagai salah satu kandidat juara dunia MotoGP 2018. Untuk itu, DesmoDovi pun senang.

Pada musim lalu, rider Italia itu memang tampil sangat brilian. Dia mampu meraih 6 kemenangan meski akhirnya harus menyerahkan mahkota juara pada Marc Marquez.

Berkat prestasi tersebut, Dovi kini menjadi unggulan. Terlebih hasil tes pramusim dirinya pun dianggap juga cukup bagus.

“Cara kami bekerja tidak berubah, tapi tentu ada perubahan lain yang positif karena ini tahun pertama di mana kami benar-benar menjadi kontender kejuaraan dari awal,” kata pembalap 31 tahun itu.

“Tahun lalu tidak seperti ini. Jadi, sekarang saya lebih senang dan merasa nyaman dalam situasi ini. Kami bekerja dengan baik dalam tes yang kami jalani hingga sekarang,” tambahnya di Motorsport.

“Biasanya, sepanjang tes selalu sulit untuk menguji semua hal yang Anda miliki dengan cara yang benar. Tapi hingga saat ini semuanya sempurna, dari Malaysia, Thailand, dan hari ini, serta kemarin [di Qatar]. Saya sangat senang.”

“Saya juga senang dengan semua komponen yang Ducati bawa dari musim dingin. Masih ada beberapa area di mana saya tidak terlalu senang, tapi di trek ini motor bekerja dengan sangat bagus,” pungkas Dovizioso.

SHARE