Dovizioso Tak akan Kaget Bila Lorenzo Pergi dari Ducati

Termas de Rio Hondo (Tenaga Kuda) – Jorge Lorenzo sampai saat ini belum mampu memberikan hasil maksimal kepada Ducati Corse. Karena itu, masa depan Majorcan di tim Italia itu pun masih belum jelas.

Sebab kontrak Lorenzo di Ducati akan berakhir di akhir MotoGP 2018, dan hingga sekarang kedua belah pihak belum jua membicarakan perpanjangan kontrak.

Di sisi lain, Team Manager, Davide Tardozzi juga membocorkan bahwa pihaknya saat ini lebih memilih bernegosiasi dengan Dovizioso untuk perpanjangan kontrak, bukan dengan Lorenzo.

Namun, saat Dovizioso ditanya terkait kontraknya, DesmoDovi enggan buka suara. “Anda bertanya pada orang yang salah. Ducati punya alasan sendiri, jadi saya tidak tahu cara merespons. Saya akan berbicara ketika keputusan dibuat,” kata Dovi di Motorsport.

“Semua orang menginginkan hal yang tepat untuk diri mereka sendiri. Saya memiliki ide dan visi saya sendiri. Pernikahan dibuat bersama,” tambahnya.

“Saya senang menjadi titik fokus bagi Ducati. Itu adalah tujuan saya, terutama setelah bertahun-tahun di mana kami juga mengalami banyak kesulitan.”

“Sekarang untuk bisa menjadi pembalap Ducati dan untuk memenangkan kepercayaan mereka, yang di masa lalu tidak seperti sekarang, bagi saya sangat memuaskan. Tentu saja, ini tidak menghasilkan kontrak, tetapi kita lihat saja nanti,” papar Dovi.

Lalu ketika ditanya apakah dia kaget bila nanti Lorenzo akan pergi dari Ducati Corse? “Tidak,” pungkasnya.

SHARE