Dua bikers JBI Chapter Semeton Bali Touring ke Titik 0 Km

JBI Chapter Semeton Bali

Jakarta (TenagaKuda) – Dua bikers dari komunitas Japs & Bratstyle Indonesia (JBI) chapter Semeton Bali, melakukan touring ke titik 0 Km Sabang. Kegiatan ini sudah berlangsung sejak 30 Maret 2019 lalu. Keduanya adalah Didit Paijo dan Galih Deblong.

Perjalanan touring bertajuk “JBI Semeton Bali Road to 0 KM Sabang” dimulai dari Kantor Deltalube Cabang Bali. Perjalanan sejauh 4.394 km dimulai dari Denpasar menuju Pelabuhan Gilimanuk, hingga bersandar di Banyuwangi.

JBI Chapter Semeton Bali

Dari Banyuwangi, bikers menyusuri daerah Pantai Selatan Jawa melewati Jember, Lumajang, Malang, Klaten, Jogjakarta, Bandung, Tangerang, hingga kembali menyeberang di Merak untuk menuju pulau Sumatera.

Bro Didit dan Galih Deblong pun kembali melanjutkan perjalanan menuju Sabang, melewati Lampung, Lahat, Jambi, Bukittinggi, Sipirok, Meulaboh, hingga akhirnya finish di Sabang.

“Selama perjalanan, kami melakukan tiga kali ganti oli Deltalube Adventure 731 Super SAE 20W50. Penggantian oli pertama dilakukan di 1.000 km perjalanan, lalu ganti oli lagi di 2.500 km, dan terakhir kami ganti lagi di 5.000 km perjalanan,” ujar Galih yang dalam perjalanan ini menggunakan motor Yamaha Byson.

JBI Chapter Semeton Bali

Pada Kamis 02 Mei 2019 lalu, kedua bikers dari JBI Semeton Bali pun akhirnya tiba di Kantor Pusat Deltalube di Jakarta setelah sukses menempuh perjalanan ke Sabang. Di Jakarta, keduanya langsung disambut perwakilan dari PT Timurraya Karya Mandiri selaku prinsipal Deltalube.

“Kami menyambut baik kegiatan turing sekaligus pengetesan oli yang dilakukan rekan-rekan JBI Semeton Bali. Semoga ajang pengetesan oli di kondisi ekstrem ini, juga menjadi bukti nyata kepada masyarakat soal kehebatan oli Deltalube,” tutur Firman Kurniawan, Manager Marketing Retail PT Timurraya Karya Mandiri.

Setelah berfoto bersama di Kantor Pusat PT Timurraya Karya Mandiri, kedua bikers itu pun kembali melanjutkan perjalanan pulang menuju Bali. Perjalanan ke Bali, diprediksi akan menempuh waktu selama 5 hari ke depan.

SHARE