Ducati Desmosedici GP18 Masih Susah Belok

Jerez (Tenaga Kuda) – Andrea Dovizioso menjadi yang tercepat saat tes hari kedua di Jerez. Dovizioso menjadi yang tercepat setelah meraih kecepatan terbaik 1 menit 37,663 detik.

Kecepatan itu terhitung sangat cepat dan bahkan mematahkan rekor pole yang dicetak oleh Jorge Lorenzo.

“Kami punya beberapa hal untuk mencoba memperbaiki motor 2018. Tapi kami tidak punya banyak barang, bagus untuk tes di Jerez karena ada aspal baru dan lintasannya berubah banyak, jauh lebih cepat.”

“Kami melakukan waktu putaran yang sangat baik, menyenangkan untuk berkendara dalam kondisi ini, tapi selain itu kami hanya membandingkan beberapa hal, kami mencoba semua yang kami inginkan. Sekarang kita akan memulai liburan musim dingin,” paparnya.

“Kami sedikit membaik, tapi bukan di batas kami dan batas kami sudah dimulai sejak lama, yang kami tidak pernah benar-benar memperbaikinya adalah ketika di belokan,” katanya.

“Jadi apa yang terjadi di Phillip Island, trek di mana Anda tidak perlu menggunakan banyak rem, motornya tidak berbelok sebaik pesaing dan kita harus fokus pada hal itu.”

“Berbelok adalah titik negatif kita dan kita harus memperbaikinya, selain itu basis kita cukup bagus, tergantung trek mana ya, tapi motor kita cukup bagus dengan ban dan barang elektroniknya cukup bagus. Jadi terutama saya percaya. Itu nanti.”

SHARE