Ducati Tidak 100% Bantu Lorenzo

Losail (Tenaga Kuda) – Karena belum juga mampu beradaptasi dan sering kali terkena masalah, Ducati Corse memilih untuk tidak 100% memperhatikan Jorge Lorenzo.

Seperti diketahui, sejak musim lalu bergabung dengan Ducati, Lorenzo memang belum mampu memberi satu kemenangan pun bagi Ducati.

Bahkan pada MotoGP Qatar 2018 beberapa waktu lalu, Lorenzo malah tidak mampu finish usai mendapat masalah di sistem pengereman Ducati Desmosedici GP18 yang dia tunggangi.

“Dia menghadapi masalah rem. Dia punya masalah dengan rem depan. Kami sedang menyelidiki ini dengan Brembo. Karena itu bukan jenis kesalahan dari seseorang,” kata manajer tim Ducati, Davide Tardozzi di Crash.

“Ini masalah teknis yang kami selidiki bersama Brembo.”

“Belakangan ini dia punya beberapa masalah teknis. Jika pompa bahan bakar dapat berhenti bekerja, hal itu dapat terjadi di tangki bahan bakarnya atau tangki bahan bakar Dovi. Ini benar-benar sial. Kami tidak dapat menggunakan pompa bahan bakar yang berhenti berfungsi.”

“Jelas kita bergerak 51 persen kepada orang yang memiliki masalah karena kita harus peduli pada siapa yang memenangkan perlombaan, tetapi kita harus peduli pula, bahkan sedikit lebih, kepada pengendara yang memiliki masalah,” lugas Tardozzi.

SHARE