E36 Owners Ajak Anak Yatim Piatu Ngabuburit

E36 Owners

E36 Owners melakukan kegiatan sosial yang cukup unik dalam mengisi Bulan Suci Ramadan. Selain memberikan donasi, anak-anak yatim piatu diajak untuk berkeliling.

Jakarta (Tenaga Kuda) – Mengisi Bulan Ramadan memang baiknya dilakukan dnegan berbagai kegiatan yang bisa mengundang pahala kebajikan. Tak terkecuali bagi komunitas E36 Owners. Namun komunitas pengguna BMW E36 ini punya cara yang unik untuk mengisi Ramadan.

E36 Owners

Rombongan E36 Owners pada Minggu (3/06/2018) telah bergerak dari titik kumpul yang telah ditentukan. Pergerakan penunggang sedan-sedan Eropa ini tak lain menuju Majelis T’lim Assrorul Ambiya, yang berlokasi di Jakarta Barat.

Tujuannya mereka ingin berbagi dengan anak-anak penghuni yatim piatu dengan memberikan sejumlah bantuan.

“Bulan Ramadan bulan yang penuh berkah dan bulan yang indah berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu. Karena akan memberikan kesan bahagia pada mereka dan kita pun mendapatkan pahala serta timbulnya rasa kepedulian tenggang rasa terhadap sesama dan saling menolong,” ucap Ongky, Ketua Panitia Acara kali ini.

E36 Owners

“Saya bahagia dan terharu melihat kebahagiaan dan keceriaan bersama anak-anak yatim piatu. Bagi kami kebahagiaan itu berbagi senyum dan tawa bersama mereka, dan memberikan motivasi agar semangat menjalankan hidup dan mempunyai motivasi tinggi dan cita-cita yang di harapkan,” sambung Yuzha, Ketua Umum E36 Owners.

Selain memberi donasi, rekan-rekan komunitas ini juga mengajak anak-anak yatim berkeliling konvoi menggunakan BMW E36 milik mereka.

Acara kemudian juga diisi dengan games dan juga hadiah dari para sponsor juga donatur. Dan anak-anak pun begitu antusias untuk games hapalan surat pendek dan games yang sifatnya fun.

SHARE