E36 Owners Community Saling Silaturahmi di Bandung

E36 Owners Community

E36 Owners Community mengadakan acara bertajuk E36 Owners Meet. Acara ini diadakan sebagai ajang silaturahmi antar member komunitas BMW tersebut.

Bandung (Tenaga Kuda) – E36 Owners Meet ini diselenggarakan pada pekan pertama awal Mei 2018. Terhitung ada sekitar 35 unit mobil member E36 Owners Community yang ikut serta dalam kegiatan ini.

E36 Owners Community

Acara sederhana tersebut diadakan di Bandung Barat, tepatnya di Bendungan Cirata. Para peserta datang dari member E36 Owners Community dari berbagai daerah. Seperti dari Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Karawang, Purwakarta, dan Pekalongan sebagai perserta terjauh.

“Acara ini bertujuan menjalin silaturahmi antar member, yang dulu hanya kenal hanya di media sosial, sekarang ketemu bercanda gurau secara langsung,” kata¬†Yuzha, Ketua Umum E36 Owners Community.

“Acara ini juga sebagai ajang pemanasan E36 Meet, yaitu cita-cita kita semua untuk mengumpulkan semua pecinta BMW E36 tanpa melihat bendera atau naungan komunitasnya” paparnya.

E36 Owners Community

Para peserta datang dengan cara konvoi dari Gerbang Tol Sadang, menuju kota Purwakarta. Rombongan kemudian lanjut ke Bendungan Cirata, Bandung Barat.

Walau dijalan banyak yang terpotong barisan, dan ada member yang mengalami trouble, tidak menyurutkan semangat member-member untuk hadir di acara ini.

“Untuk mencairkan suasana kami panitia membuat beberapa games yang menarik, agar member terhibur dan dapat hadiah juga” sambung dicky sebagai Ketua Acara E36 Owners Meet. Diantaranya kuis hingga fun drag race BMW.

SHARE