Eiger Luncurkan Outride Series, Jaket Khusus Bikers

Jakarta (TenagaKuda) – Touring ataupun menempuh perjalanan jarak jauh menggunakan roda dua tentu membutuhkan fisik serta stamina yang prima. Selain juga stamina, perlengkapan yang mumpuni menjadi sebuah syarat agar perjalanan jadi menyenangkan. Salah satunya dengan memilih jaket yang didesain khusus untuk bermotor.


Eiger, brand yang sudah terkenal selama kurang lebih 25 tahun menciptakan perlengkapan outdoor activity, kini secara khusus menghadirkan sebuah series jaket buat para bikers Nusantara.

Outride Series merupakan jaket motor dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya. Selain karena di desain untuk menyesuaikan kondisi iklim tropis di Indonesia, sehingga tidak panas dipakai saat siang hari, Eiger Outride Series juga telah dilengkapi dengan unsur safety dengan tersedianya protector di bagian siku, dada dan punggung belakang.

Secara konsisten, Eiger mengembangkan produk ini menggunakan bahan, aksesoris serta aplikasi teknologi terbaik saat ini.

“Tahun ini kami meluncurkan Outride Series, jaket yang khusus untuk bidang motorcycle. Ada empat technical jacket dan satu technical pants yang kami tawarkan kepada para bikers,” jelas Andi Yuktipada, Brand Marketing Manager Eiger Indonesia.

Proses penciptaan Outride Series ini memang boleh dibilang sangat panjang. Awal riset dilakukan pada tahun 2010, dan prototype pertamanya berhasil dibuat di tahun 2013. Prototype ini kemudian mengalami 4x perubahan hingga ketemu dengan desain yang dianggap paling pas dan diproduksi di 2014.

Riset pembuatan jaket ini juga melibatkan beberapa pelaku kegiatan aktivitas luar ruang dengan berkendara jarak jauh seperti Jeffrey JJ Polnaja yang berkeliling dunia sejak 2006 dengan sepeda motor, Wulung ‘Ungki’ Damardoto, pelaku ekspedisi Indonesia Exploride, dan Youk Tanzil, founder dari ekspedisi Ring of Fire. Dari merekalah, Eiger banyak menerima masukan-masukan mengenai jaket yang dibutuhkan oleh para petualang sepeda motor.

Jaket Eiger Outride Series terdiri dari 4 varian jaket, Outride Explorer sebagai varian tertinggi, Outride Tropic, Outride Aero 1.0 dan Outride Aero 2.0 untuk penggunaan sehari-hari, dan satu buah celana khusus touring, Outride Explorer Pants. [Zie/Syu]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here