Eksis 30 Tahun, MPM Lubricants Makin Digjaya di Indonesia

Jakarta (Tenaga Kuda) – Raksasa pelumas Indonesia, MPM Lubricants kini sudah berusia 30 tahun. Sebagai perusahaan yang sudah mapan, MPM Lubricants berjanji memberikan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Berbekal produk andalannya yakni Federal Oil dan Federal Mobil, MPM Lubricants untuk para pengguna motor dan mobil.

Menurut Presiden Director MPM Lubricants, Patrick Adiatmadja, perusahaan yang ikut menjadi sponsor utama tim Federal Oil Gresini Racing Moto2 itu akan terus menghadirkan produk bernilai tinggi yang didukung proses produksi yang terpadu, pengaplikasian teknologi mutahir dan kemampuan riset yang handal.

Apalagi, MPM Lubricants juga sudah didukung oleh pabrik baru di kawasan Cilegon, Banten yang mampu memproduksi 100 juta liter pelumas per tahun. Angka ini dua kali lipat dari pabrik MPM Lubricants sebelumnya.

“Eksistensi MPM Lubricants selama 30 tahun ini kami syukuri sekaligus kami jadikan tonggak untuk mengembangkan diri sehingga bisa terus sukses pada masa-masa mendatang,” ujar Patrick.

Saat ini, Federal Oil menempati posisi yang tinggi dalam percaturan merek di industri pelumas, dalam hal ini di kategori roda dua.

Sementara Federal mobil melengkapi produkya untuk dapat menunjang teknologi tinggi di dunia otomotif demi memenuhi standar emisi Euro4 yang akan ditetapkan pemerintah dalam waktu dekat.

Menariknya, meski sudah besar di industri pelumas nasional, MPM Lubricants masih belum puas. Sebab mereka sudah mulai menapaki pelumas B to B dan fleet, serta mulai melirik pasar ekspor.

“Federal Oil sebagai produk yang pertama kali kami produksi akan terus kami jaga keunggulannya dengan pemberian merek yang relevan dengan perkembangan jaman,” lugas Adrian Baskoro, Vice Presiden Director MPM Lubricants.

“Federal Mobil akan terus kami upayakan untuk merebut posisi terdepan dalam persaingan pelumas roda empat,” pungkasnya.

SHARE