Enduro Bikin Mudik Jadi Asyik 2019 Siap Temani Pemudik Motor

Jakarta (TenagaKuda) – PT Pertamina Lubricants kembali melaksanakan program Ramadhan dan mudik untuk ke 14 kalinya di Indonesia. Mengangkat tema Enduro Bikin Mudik Jadi Asyik 2019, ada berbagai aktifitas yang diselenggarakan Pertamina sepanjang musim mudik Lebaran kali ini.

Aktifitas seru tersebut meliputi Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro. Ketupat Enduro yaitu penjualan paket oli mudik secara lengkap dengan harga yang efisien dan isi berlimpah. Paket ini berisikan oli Enduro serta berbagai produk tambahan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan para pengendara.

Enduro Bikin Mudik Jadi Asyik 2019

Tahun ini Pertamina Lubricants akan menjual paket Ketupat Enduro sebanyak lebih dari 5.000 paket, seharga Rp55.000 saja. Paket ini dapat di beli diberbagai Bengkel Umum, Bengkel Enduro Pertamina dan SPBU area Jabodetabek, Serang, Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi, Cimahi dan Cirebon.

Dengan harga jual yang spesial ini, pemudik bisa mendapatkan oli Enduro dan beragam produk kebutuhan mudik lainnya berupa t-shirt, jas hujan, makanan dan minuman kemasan, serta alat medis ringan disertai peta mudik yang juga dapat digunakan sebagai petunjuk menuju lokasi Lesehan Enduro 2019.

“Paket Ketupat Enduro ini merupakan paket lengkap untuk si pemudik dan kendaraanya. Dengan harga terbaik, pemudik bisa mendapatkan toolkit perjalanan yang lengkap. Pemudik senang dan motor bekerja dengan maksimal. Beragam produk di dalamnya juga merupakan kebutuhan-kebutuhan primer dan urgent saat mudik sehingga perjalanan akan semakin aman dan nyaman sampai tujuan,” jelas Arie Anggoro VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive.

Pertamina Otobursa Tumplek Blek 2018

Sementara itu Lesehan Enduro merupakan tempat-tempat istirahat yang sudah disiapkan oleh Pertamina untuk para pemudik. Tahun ini ada lima area utama Lesehan Enduro yang berlokasi di lima titik jalur mudik di sepanjang jalur Merak/Cilegon, Cirebon, Pekalongan, Nagrek dan Banyumas. Kelimanya berlokasi di Masjid At-Tuqo Cirebon, Masjid Uswatun Hasanah Nagrek, SPBU Darusalam 3 Cikampek, Masjid Zainudin Tegal, dan Masjid Al-Fairus Pekalongan.

Ditempat ini pemudik bisa beristirahat sejenak sebelum melanjutkn perjalanan, ada juga aerea menyusui, area potong rambut, bengkel mini untuk servis ringan, makanan berbuka gratis, serta peralatan medis jika dibutuhkan.

Selain menyediakan paket Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro, pada program Enduro Bikin Mudik Jadi Asyik 2019 juga disediakan Promo Mudik ganti Oli. Konsumen akan mendapatkan voucher Rp50.000 untuk setiap pembelian Fastron Series dan voucher Rp10.000 untuk pembelian Enduro Series.

SHARE