Eneos Luncurkan 4 Oli Baru Buat Mobil dan Motor Matic

Keempat pelumas baru Eneos itu adalah Eneos Motor Oil 5W-30 SN, Eneos Molybdanum Asia 10W-40 SN, Eco Automatic 4T 10W-30 (kemasan 1L), Eneos City Automatic 4T 20W-40 (kemasan 1L).

Jakarta (TenagaKuda) – Para produsen otomotif seakan berlomba untuk mengeluarkan produk-produk kendaraan terbaru dengan keunggulan desain yang inovatif, performa terbaik dan ramah lingkungan. Beragam kendaraan tersebut tentunya membutuhkan pelumas yang canggih serta dapat mengoptimalkan performa mesin dalam berbagai kondisi jalanan.

Karena tulah Nippon Oil Indonesia melalui merek pelumas unggulannya ENEOS, meluncurkan rangkaian produk terbaru. Yaitu Eneos Motor Oil 5W-30 SN, Eneos Molybdanum Asia 10W-40 SN, Eco Automatic 4T 10W-30 (kemasan 1L), Eneos City Automatic 4T 20W-40 (kemasan 1L).

“Eneos diproduksi dari Base Oil dan Additive terbaik, dengan standar kualitas produksi dan mesin mutakhir yang menghasilkan performa diatas rata-rata, guna memberikan perlindungan optimal bagi mesin kendaraan dan telah teruji kualitasnya di lebih dari 50 negara di dunia,” Akihiro Ohashi, Vice President Director Nippon Oil Indonesia.

“Melalui peluncuran 4 produk pelumas ini, Nippon Oil Indonesia menunjukan bukti komitmennya dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan pelumas mesin yang berkualitas di Indonesia, yang diharapkan dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya pelumas mesin bagi kendaraan mereka,” lanjut Ohashi.

Empat produk ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan pelumas mesin untuk mobil baru dengan kubikasi mesin 1000-3000cc serta pengunaan motor matic 150cc ke atas.

Eneos Motor Oil 5W-30 SN
Produk ini telah disesuaikan dengan spesifikasi API Service SN Fully Synthetic dengan menggunakan Base Oil Group III yang memiliki, tingkat Oksidasi yang rendah meskipun mesin tengah bekerja pada suhu tinggi, dibuat untuk memenuhi kebutuhan jenis mesin terbaru yang sangat presisi dan cocok untuk mobil yang berusia 0-3 tahun dengan kapasitas 1000cc – 3000cc.

Eneos Molybdenum Asia 10W-40 SN
Produk ini mengandung zat additive Molybdenum (Mo-DTC) yang dapat melindungi mesin sehingga mengurangi gesekan dan memperpanjang usia mesin dan berguna untuk menahan panas yang berlebihan dan mencegah keausan serta korosi. Memiliki Viscosity Index mencapai 217 sehingga tidak mudah menguap, cocok untuk jenis mobil yang berusia 4-7 tahun dengan kapasitas mesin dari 1000cc – 3000cc.

Eco Automatic 4T 10W-30
Produk ini dikhususkan untuk pelumas motor 4 tak jenis matic guna menghasilkan kinerja mesin sangat baik dalam segala kondisi jalanan. Membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit serta suara mesin menjadi halus. Produk ini tersedia dalam kemasan 0.8 dan 1 liter. Dikhususkan untuk motor matic dengan kubikasi mesin 150cc ke atas khususnya merek motor keluaran Jepang.

Eneos City Automatic 4T 20W-40
Produk ini dikhususkan untuk pelumas motor 4 tak jenis matic guna menghasilkan kinerja mesin sangat baik dalam segala kondisi jalanan. Produk ini tersedia dalam kemasan 0.8 dan 1 liter. Dikhususkan untuk motor matic dengan kubikasi mesin 150cc ke bawah khususnya merek motor keluaran Jepang.

SHARE