Federal Lubricants Ajak Mudik Bersama 1000 Mekanik dan Konsumen Setianya

Jakarta (TenagaKuda) – Sebanyak 1000 orang yang calon pemudik yang terdiri dari mekanik dan konsumen setia Federal Lubricants akan diberangkatkan pada tanggal 2 Juli nanti.

Rencananya pelepasannya berlangsung di di Halaman Kantor Federal Lubricants, Jl. Rawa Bali 1 No. 1 Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur.

Ivan Ally selaku Promotion Head PT Federal Karyatama berucap bahwa program ini sudah masuk tahun kedua yang dibuat oleh perusahaan yang menaungi Federal Oil ini.

“Ini adalah tahun kedua dimana mudik bareng ini sebagai ajang apresiasi untuk konsumen setia yang berhasil mengikuti kuis yang diselenggrakan di social media.”

“Tak hanya itu kita juga ajak mekanik dari sejumlah bengkel rekanan yang tersebar di Jabodetabek untuk bersama-sama kita kembali ke kampung halamannya,” ujarnya.

Rencananya ada 17 bus yang bakal mengangkut calon pemudik tersebut dengan tujuan Yogyakarta, Solo, Semarang dan Surabaya.

“Secara tidak langsung, program ini sekaligus membantu pemerintah mengurangi jumlah pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi yang mengakibatkan padatnya jalur mudik,” tambahnya.

Federal Lubricants pun membangun posko mudik dibeberapa titik yang sudah siap sejak 1 sampai 10 juli 2016.

Posko mudik ini terdapat di dua titik yang dilalui pemudik, yang pertama di Jalur Utara, tepatnya di Rumah Makan Cimanuk Widasari, Jalan Raya Lohbener, Jatibarang Baru.

Untuk pemudik yang melalui Jalur Selatan dapat memanfaatkan fasiitas Posko Mudik Spesial Federal Oil di Rumah Makan Sari Rasa, Jalan Layang Rajapolah No.2 Rajapolah, Tasikmalaya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here