Ferrox Sudah Hadirkan Filter Udara untuk Yamaha Lexi 2018

Jakarta (Tenaga Kuda) – Baru saja diperkenalkan oleh Maverick Vinales dan Valentino Rossi, Yamaha Lexi 2018 langsung menggoda pecinta roda dua Indonesia. Bahkan brand aftermarket Ferrox sudah memiliki filter udara untuk Yamaha Lexi.

PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) yang merupakan distributor Ferrox memperkenalkan produk terbaru filter udara untuk Yamaha Lexi. Menurut mereka, kehadiran filter udara untuk Yamaha Lexi merupakan wujud komitmen Primes Asia dalam mendukung perkembangan dunia otomotif di Indonesia.

“Ferrox untuk Yamaha Lexi sudah mulai dipasarkan dan didistribusikan melalui jaringan pemasaran kami di berbagai kota di Indonesia,” kata Andy Hasten, E-Commerce Manager Primes Asia.

Lebih lanjut dia menjelaskan bila filter udara yang terbuat dari baja tahan karat (stainless steel) dengan kerapatan 45 mikron ini dipasarkan dengan harga Rp 425.000,-.

“Selain bisa dibeli secara langsung, Ferrox juga bisa dibeli secara online, sedangkan khusus pembelian secara langsung selama pameran di Mall Ambassador, Jakarta yang berlangsung sampai tanggal 27 Januari , kami memberikan merchandise spesial dan fasilitas kemudahan berupa cicilan hingga 24 bulan dengan bunga 0% untuk 16 bank.”

Bingkai (frame) peyaring udara Ferrox dengan bingkai menggunakan karet memiliki keunggulan meminimalisir terjadinya kebocoran udara, fleksibel, tahan terhdap perubahan suhu dan bisa didaur ulang untuk menjaga lingkungan.

Hadir dalam enam pilihan warna, Yamaha Lexi ditawarkan dalam 2 varian yaitu Lexi S dan Lexi, keduanya menggunakan mesin empat tak satu silinder 125cc SOHC Bluecore, variable valve actuation(VVA), smart motor generator (SGM), berpendingin cairan , transmisi v-belt automatic, memiliki daya maksimum 8,75kw pada 8.000rpm dan torsi maksimal 11,3 Nm pada 7.000rpm.

SHARE