Ferrox: Wizard Fire Bikin Aki Motor Tak Cepat Lemah

Jakarta (TenagaKuda) Bro and Sis… Accu atau aki merupakan bagian penting dalam sebuah kendaraan. Karena aki menjadi penyumbang pasokan arus listrik ke berbagi sistem pada mobil atau motor.

Namun pada kenyataannya, kinerja aki kadang terbebani oleh berbagai sistem kelistrikan kendaraan, seperti lampu-lampu, klakson, starter mesin, bahkan sistem audio.

“Ketika koil tidak mendapatkan voltase listrik yang cukup pasti akan membuat BBM lebih boros dan membuat usia pakai aki berkurang,” kata Teng Herry selaku Manager Director PT Primes Asia.

Karena itulah, kata Herry, PT Primes Asia yang juga sebagai distributor filter udara merek Ferrox, kini mempersembahkan Wizard Fire yang berguna untuk meringankan beban aki pada kendaraan.

“Cara kerjanya, Wizard Fire akan menstabilkan arus listrik dari aki sehingga ECU atau CDI tidak akan kekurangan daya listrik dan pasokan listrik lebih stabil.

“Alat ini akan meringankan tugas aki sehingga pasokan listrik lebih stabil sehingga membuat kendaraan lebih hemat BBM, aki tidak mudah lemah, dan tenaga mesin juga bertambah,” jelas Herry di Jakarta.

Ia juga mengklaim kalau Wizard Fire menggunakan bahan-bahan berkualitas tapi punya harga jual yang sangat terjangkau.

Ada tiga varian Wizard Fire yang diperkenalkan, yakni tipe S untuk motor di bawah 250 cc, tipe M untuk motor 250 cc ke atas, dan tipe L untuk mobil.

Wizard Fire tipe S dibanderol Rp 390 ribu, Wizard Fire tipe M Rp 700 ribu, sementara Wizard Fire tipe L dipatok Rp 1.3 juta. [Pra/Syu]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here