Fitur Suzuki GSX-S150 2018 Kini Makin Lengkap

Jakarta (Tenaga Kuda) – Sejak diperkenalkan di Indonesia, Suzuki GSX-S150 langsung menggebrak. Kini Suzuki memperkenalkan varian dengan fitur yang lebih lengkap dengan hadirnya fitur Keyless Ignition System.

Bertepatan dengan pameran Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran (31/05/2018), PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut meluncurkan varian anyar dari salah satu produk yang namanya sudah dikenal masyarakat selama satu tahun terakhir, yaitu Suzuki GSX-S150.

Menurut Suzuki ada beragam kebutuhan dan permintaan konsumen terhadap Suzuki GSX-S150 yang akhirnya menjadi landasan bagi Suzuki untuk menghadirkan tambahan varian untuk menyesuaikan dengan keperluan masing-masing konsumen.

Saat ini, Suzuki GSX-S150 juga telah disematkan fitur pengaman Keyless Ignition System yang canggih dan aman, disamping itu pilihan fitur pengaman Shuttered Key System pun juga tetap tersedia.

Dengan demikian, kini konsumen dapat memiliki Suzuki GSX-S150 sesuai prioritas utama yaitu keinginan maupun kebutuhan.

Fitur Keyless Ignition System sendiri sebelumnya yang telah ada di Suzuki GSX-R150.

Bagi calon konsumen yang menginginkan kecanggihan Suzuki GSX-S150 Keyless Ignition System, mereka bisa memperolehnya dengan harga Rp 26.200.000,-.

Sedangkan bagi calon konsumen yang membutuhkan kepraktisan Suzuki GSX-S150 Shuttered Key System bisa memilikinya dengan harga Rp 24.750.000,- (kedua harga tersebut on the road DKI Jakarta).

“Dengan pilihan fitur Keyless Ignition System, konsumen tidak perlu khawatir terhadap sistem pengamanan ketika motor sedang diparkir,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. SIS.

“Bahkan [fitur ini] bisa meningkatkan gengsi pemiliknya berkat penggunaan teknologi yang pertama di kelasnya tersebut,” pungkasnya.

Suzuki GSX-S150 sendiri merupakan produk sepeda motor dengan kategori sports naked 150cc yang diluncurkan perdana di Indonesia pada awal tahun 2017, menemani produk satu platform yang identik, yaitu Suzuki GSX-R150.

Berbekal mesin 150cc berteknologi tinggi dan canggih, seperti fuel injection, Double Over Head Camshaft (DOHC), water cooled, transmisi 6-speed, menghasilkan tenaga dan akselerasi yang sangat menyenangkan dan memuaskan hasrat pengendara.

Desain yang ramping dan bobot ringan memberikan kemudahan dalam pengoperasian sehari-hari.

Beragam fitur canggih juga diterapkan pada Suzuki GSX-S150, antara lain LED Headlight, Full digital speedometer/instrument cluster, dan Suzuki Easy Start System menambah kemudahan dan tampilan berkendara.

Tenaga mesin yang besar 14,1 Kw/10.500 Rpm dan torsi 14 Nm/9.000 Rpm, serta konsumsi bahan bakar yang cukup hemat memberikan tantangan tersendiri bagi pengendara untuk dapat mengeksplorasi beragam destinasi menarik dan indah di berbagai pelosok Indonesia.

SHARE