FORWOT Bagi-Bagi 1000 Ta’jil Gratis di Cilandak

Jakarta (TenagaKuda) – Bro and Sis… Bulan Ramadhan emang waktunya untuk berlomba dalam kebaikan. Seperti yang dilakukan rekan-rekan TenagaKuda dari Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) yang baru saja menggelar sebuah aksi sosial berupa bagi-bagi ta’jil gratis.

Pembagian makanan berbuka puasa ini dilakukan di kawasan lampu merah perempatan Cilandak KKO, Jakarta Selatan, Jumat (10/07/2015).

Dibantu pihak Korps Marinir yang bermarkas di Cilandak, FORWOT membagikan 1.000 paket ta’jil kepada seluruh pengendara roda dua dan penumpang angkutan umum yang tengah melintasi kawasan perempatan Cilandak KKO.

Aksi sosial ini dimulai pada pukul 16.00 hingga 17.00 WIB. Selain membagikan 1.000 ta’jil, FORWOT juga tetap menggaungkan aksi peduli keselamatan jalan berupa pembagian dan penempelan stiker pesan keselamatan berkendara kepada para pengendara sepeda motor.

“Ini merupakan bentuk komitmen FORWOT untuk terus hadir dan berguna di tengah masyarakat dan anggota-anggotanya. Juga sebagai salah satu akses FORWOT terus membangkitkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara,” sebut Zainal Abidin, Sekjen FORWOT di sela acara.

Didukung oleh Yamaha, Jaguar Land Rover, Garansindo, Mitsubishi, Adira Insurance, KIA, Tata Motor, Ford dan Chevrolet, rangkaian kegiatan yang masuk dalam tema besar FORWOT BERBAGI ini menjadi aksi yang pertama kali untuk pembagian takjil. Pada Ramadhan sebelumnya, FORWOT melakukan aksi sosial berupa Sahur on the Road(SOTR).

“Selain berbagi ta’jil, dengan adanya kegiatan ini kami juga menghimbau para pengguna jalan raya khususnya roda dua untuk selalu memperhatikan keselamatan berkendara, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri dimana banyak pengguna kendaraan yang melakukan mudik,” pungkas Ketua Penyelenggara FORWOT BERBAGI, Denny Basudewa.

Selain kegiatan ini, sepanjang 2015 FORWOT juga telah menyelenggarakan berbagai kegiatan positif lainnya seperti bagi-bagi helm anak gratis bagi pengendara motor di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, dan Workshop Jurnalistik Otomotif menyambut UT ke-12 FORWOT. [Pra/Syu]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here