Ganteng, Ini Modifikasi Yamaha Byson Bergaya Retro

Jakarta (Tenaga Kuda) – Inspirasi modifikasi bisa datang dari mana saja. Dan bila kalian tengah mencari inspirasi untuk memodifikasi kuda besi, maka motor ini patut dilirik.

Ini adalah motor kustom keren buatan Speedking. Dengan basis Yamaha Byson yang disulap menjadi motor bergaya retro, motor ini tampak sederhana tapi enak dipandang.

Motor yang diperlihatkan INCREASE (Innovative and Creative Automotive Society) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 tersebut menggunakan ban depan ring 19 inci, sedangkan ban belakang ring 17 inci dengan merek ban Metzeler.

Pelek yang digunakan motor ini dari merek DFT, upside down Expedition, shock belakang Ohlins, Swing arm custom aftermarket, rantai DID, dan master rem Yamaha Mio.

Sementara knalpotnya Speedking custom stainless, handgrip KTC, selang rem Hel, footstep CNC Trail, stoplamp custom, dan cat artchie design.

Total biaya yang dikeluarkan sekitar Rp 30 juta.

Untuk proses pembuatannya, frame belakang dipotong, lalu dibikin subframe custom, rewiring, kabel dimasuk ke sasis, dan terakhir pemasangan electrical di bawah jok.

Sayangnya, motor tersebut tidak dijual, tapi bagi yang berminat Speedking bisa membantu Anda untuk membangun motor kustom sesuai keinginan Anda.

SHARE