Ganteng! Inilah Honda CB750 Cafe Racer

Jakarta (Tenaga Kuda) – Bagi kalian yang ingin memodifikasi motor bergenre cafe recer, maka liriklah motor yang satu ini. Sebab ini modifikasi Honda CB750 Cafe Racer ini sangat enak dipandang tanpa perlu berlebihan.

Tak bisa dipungkiri, setiap kali popularitas motor retro merangkak, Honda CB pasti menjadi incaran. Itulah yang melatari Justin Webster dari Gainesville, Florida membangun motor ini.

“Saya dibesarkan membangun hotrods bersama ayah saya,” kata Justin di Bike Exif.

honda-cb750k-cafe-racer

Karena sejak kecil sudah diajari membangun motor, maka Justin selalu bermimpi untuk memiliki sebuah bengkel custom sendiri.

“Saya jatuh ke dalam industri sepeda motor ketika saya membeli sepeda motor pertama saya, 1976 CB750F saat di perguruan tinggi, dan harus membuat part saya sendiri karena saya tidak mampu untuk membeli.”

“Saya benar-benar otodidak dalam semua aspek,” tambahnya.

Untuk motor yang satu ini, Justin membangunnya dari Honda CB750K tahun 1978 yang dibangun menjadi sebuah cafe racer klasik untuk seorang pria dari Orlando yang ingin memulai bermain motor.

honda-cb750k-cafe-racer-1

Dia tidak memiliki motor, tapi dia tahu keinginannya adalah untuk memiliki sesuatu yang klasik, tanpa ada fitur yang terang-terangan modern.

“Saya menggunakan motor dari gudang di Illinois,” kata Justin.

Di tangan Justin, motor tua itu mulai dihidupkan kembali. Berbagai detail dirancang ulang agar bisa digunakan tanpa masalah.

Justin pun berpegang teguh pada keinginan kliennya untuk menghindari sentuhan modern. Hasilnya, motor modifikasi ini pun terlihat sangat rapi dan halus bagai keluar dari pabrik.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here