Garuda Bodykit Buat All New Terios dan Xpander

Jakarta (TenagaKuda) – Satu lagi merek aksesoris mobil dalam negeri yang siap meramaikan pasar Indonesia. Namanya Garuda Bodykit yang di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) memperkenalkan dua bodykit yakni untuk mobil Daihatsu Terios dan Mitsubishi Xpander.

Rangga Erlangga Polnaja, sebagai Founder Garuda Bodykit menyebutkan, jika nama Garuda sengaja dipakai sebagai identitas kebangsaan. “Jadi mengapa kita pakai nama Garuda? Karena Garuda itu Indonesia banget dan kita bangga dengan Indonesia. Jadi kita berharap suatu hari nanti orang akan menyebut bodykit Garuda maka langsung teringat Indonesia,” kata dia ketika ditemui di Jakarta, Minggu (29/09/2019).

Dan pada pameran IMX 2019 Garuda Bodykit memperkenalkan dua bodykit sekaligus. Pertama bodykit untuk All New Daihatsu Terios, dan yang kedua bodykit untuk Mitsubishi Xpander. “Kita pilih kedua mobil ini karena di Indonesia banyak sekali yang pakai, kemudian dua mobil ini sebenarnya desainnya sudah manis, tapi akan tambah manis jika dipasang bodykit,” kata Rangga.

Untuk bodykit All New Terios tersedia full front bumper. Menariknya bodykit bemper depan ini terpasang atas tiga bagian, yaitu gril, bemper, dan foglamp. Semua desainnya dibuat jauh lebih sporty dibanding bemper Terios bawaannya.

Selanjutnya ada juga over fender yang membuat mobil terlihat lebih berotot. Menurut Rangga, pemasangan over fender ini juga memungkinkan mobil dipasang ban dengan ukuran lebih besar. Nah untuk bagian belakang ada rear diffuser yang desainnya tak kalah sporty dari bemper depan.

Kemudian untuk bodykit Mitsubishi Xpander tersedia juga untuk bemper depan dan bemper belakang. Kemudian pada bagian depan ada juga overfender, rear diffuser, dan rear spoiler. Dengan pemasangan bodykit tersebut, dijamin Xpander akan tampil berbeda dari Xpander lainnya.

Perihal biaya, Rangga menyebutkan bagi yang berminat dengan Garuda Bodykit bisa datang langsung ke IMX 2019. “Baik yang mau jadi distributor atau pemakai langsung silahkan bisa datang dan kunjungi booth kami. Bahkan ada rekan kami di Thailand yang juga sudah menyatakan berminat,” tukas dia.

SHARE