Gaya Manly Modifikasi Suzuki Ignis Rally Concept

Suzuki Ignis Rally Concept

Suzuki Ignis Rally Concept merupakan hasil modifikasi yang terinspirasi mobil-mobil rally Suzuki. Semoga model ini bisa jadi inspirasi untuk modifikasi Ignis milik Bro and Sis di rumah.

BSD (TenagaKuda) – Suzuki Ignis memang cukup menggoda untuk dilakukan modifikasi. Mau jadi city car elegant atau bergaya street racing bisa. Tampilan rally look pun bukan masalah, seperti halnya Suzuki Ignis Rally Concept.

Suzuki Ignis Rally ConceptDitampilkan di booth Suzuki pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, inspirasi Ignis Rally Concept datang dari ketangguhan Suzuki saat mengikuti kejuaraan rally dan menoreh banyak prestasi.

Demikian dikatakan Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accessories PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di ICE BSD City, lokasi berlangsungnya GIIAS 2018, Jumat (10/08/2018). “Tampilan sporty dan stylish menjadi daya tarik utama Ignis sehingga menjadi inspirasi bagi Suzuki dalam mengemas sisi lain gaya Ignis melalui berbagai mobil konsep,” katanya.

Suzuki Ignis Rally ConceptSuzuki Ignis Rally Concept menggunakan desain front dan rear bumper bergaris tegas. Body paint beraksen airbrush nuansa biru yang sporty menjadi Ignis ini tampak berbeda dibanding Ignis lainnya. Kesan rally pada Ignis Rally Concept semakin otentik dengan decal sticker Suzuki Sport pada kaca depan dan fitur sepasang lampu tembak yang mengapit logo Suzuki.

Pada bagian roda, Ignis Rally Concept dilengkapi new alloy wheel hitam berukuran 205/65 R15 yang dinaungi over fender berwarna black doff serta desain baru rear upper spoiler. Keempat ban ini kemudian dituntaskan dengan penggunaan front dan rear mud guard guna menahan cipratan air atau lumpur saat menerjang medan rally.

Suzuki Ignis Rally Concept“Kami harap, kehadiran Suzuki Ignis Rally Concept pada ajang GIIAS 2018 menjadi pembuktian jika Ignis dapat dikemas dengan berbagai gaya dengan perencanaan dan eksekusi yang matang,” tutup Yulius.

SHARE