GIIAS 2018 Siap Digelar

Jakarta (Tenaga Kuda) – Lebaran otomotif Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali bakal digelar pada 2017. Menurut rencana, GIIAS 2018 akan dihelat 2-12 Agustus 2018.

Tempat yang akan menjadi rumah bagi pameran terbesar di Indonesia itu masih akan berada di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang.

Menariknya, menurut Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, GIIAS 2018 ini akan mendapat dukungan langsung dari OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles) yang berarti pada tahun ini GIIAS akan mendapatkan lebih banyak perhatian dari internasional.

Karena itu, Gaikindo berjanji akan menghadirkan GIIAS 2018 dengan penyajian yang lebih baik dari segala sisi.

Sebagai informasi, tahun lalu saja ada 10 merek motor yang ikut serta di ajang yang didatangi oleh 1.205 jurnails dari 59 negara tersebut. Ribuan jurnalis itu datang untuk meliput berbagai kendaraan mulai dari motor, mobil hingga barisan kendaraan komersial.

Dan sebagai pemanasan, menyelenggarakan pameran otomotif khusus mobil komersil bertajuk Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 yang diikuti 14 peserta.

SHARE