GIIAS 2019 Akan Tampilkan 36 Mobil dan Motor Baru

GIIAS 2019

Jakarta (TenagaKuda) – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan hadir pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City. Dipastikan ada 36 brand otomotif dari produsen mobil dan motor yang ikut serta pada pameran kali ini.

Total ada 25 merek kendaraan penumpang dan komersial, yakni Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, Wuling. Serta merek kendaraan komersial yakni FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.

GIIAS 2019

Kemudian ada juga 11 merek sepeda motor juga akan hadir mulai dari Benelli, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, dan Viar. Tiga perusahaan karoseri juga telah menyatakan diri bergabung di GIIAS 2019, yakni Adi Putro, Laksana, dan Tentrem.

“GIIAS 2019 akan merepresentasikan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia. GAIKINDO fokus menjadikan GIIAS ajang yang menginspirasi publik dengan kehadiran teknologi otomotif dan transformasi terkininya menuju masa depan,” ungkap Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO dalam sambutannya di Jakarta, Selasa (14/05/2019).

GIIAS 2019

Mengusung tema Future in Motion, yang diartikan sebagai sebuah gerakan pengaruh teknologi pada kendaraan listrik, otonom, dan digital, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif melalui beragam program sepanjang penyelenggaraan pameran.

“GIIAS adalah inspirasi teknologi otomotif, dan akan ditampilkan diseluruh sisi penyelenggaraannya. Tidak hanya sekadar lihat, sentuh, atau foto, di GIIAS pengunjung bisa mendapatkan informasi tentang teknologi dan bahkan bisa mendapatkan pengalaman mengendarainya langsung,” sambung Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara pameran GIIAS The Series 2019.

SHARE