GIIAS 2019 Resmi Dibuka Hari Ini

GIIAS 2019

Tangerang (TenagaKuda) – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 hari ini resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla. Pameran otomotif tahunan itu diselenggarakan hingga 28 Juli mendatang.

Mengusung tema ‘Future in Motion’, yang diartikan sebagai sebuah gerakan pengaruh teknologi pada kendaraan listrik, otonom, dan digital, GIIAS tahun ini akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif melalui beragam program sepanjang penyelenggaraan pameran.

GIIAS 2019

“GIIAS akan memberikan infikasi kemajuan dan contoh kemajuan yang dicapai. Pemerintah harus mendukung bagaimana mobilnya berkembang. Karena mobil punya efek yang luas bagi perekonomian Indonesia.,” ujar Jusuf Kalla, Kamis (18/07/2019).

Masih mengambil lokasi di ICE BSD City, Tangerang, GIIAS 2019 diikuti 36 merek kendaraan bermotor, baik dari mobil penumpang, mobil komersial, hingga kendaraan roda dua. Selain itu ada juga produsen dan importir aksesoris serta suku cadang otomotif.

Dari segmen produsen mobil penumpang, eserta GIIAS tahun ini ada dari merek Audi, BMW, Datsun, DFSK, Fuso, FAW, Honda, Hino, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Renault, Toyota, UD Truck, Volkswagen, dan Wuling.

GIIAS 2019

Sementara untuk kendaraan roda dua tercatat ada Benelli, Honda, Harley-Davidson, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa dan Viar.

Tiket masuk GIIAS 2019 dibanderol Rp50.000 untuk Senin – Jumat. Sementara untuk akhir pekan (Sabtu – Minggu) menjadi Rp100.000. Sedangkan untuk tiket untuk VIP dibanderol Rp200.000.

SHARE