GO-AUTO Kini Hadirkan Layanan Cuci Motor

Jakarta (Tenaga Kuda) – GO-AUTO, layanan jasa otomotif on-demand dari GO-JEK kini dapat dinikmati oleh pengguna di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Ekspansi ini dilakukan guna menjawab kebutuhan pelanggan akan solusi otomotif yang cepat, mudah, dan nyaman. GO-AUTO juga menghadirkan dua layanan terbaru yaitu layanan cuci motor dan poles mobil.

Berbagai persiapan dilakukan oleh GO-AUTO untuk memberikan layanan terbaik di kota-kota tersebut.

“Sebelum kami melakukan ekspansi ke kota lain, kami melakukan berbagai persiapan diantaranya menambah para mitra yang sudah berpengalaman dan memberikan pelatihan bagi para mitra baru,” kata Dayu Dara, Co-Founder GO-LIFE.

“Persiapan tersebut kami lakukan untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh pengguna GO-AUTO.”

Kedua layanan terbaru yang diluncurkan oleh GO-AUTO tersebut sudah bisa dipesan oleh seluruh penggunanya di Jadetabek dengan harga Rp 20.000 untuk layanan cuci motor dan Rp 450.000 untuk layanan poles mobil.

“Sebelumnya GO-AUTO hanya menyediakan berbagai layanan bagi para pengguna mobil saja, tetapi kami ingin menjadi solusi otomotif semua termasuk bagi para pengguna motor.”

“Oleh karena itu, layanan cuci motor ini kami hadirkan. Kami juga menambah layanan poles mobil untuk semakin melengkapi layanan-layanan perawatan mobil seluruh pengguna kami,” jelas Dayu Dara.

Seluruh mitra yang bergabung dengan GO-LIFE adalah mitra yang sudah berpengalaman di bidangnya. GO-LIFE juga mengajak mitra yang dengan disabilitas untuk bergabung dan meningkat kesejahteraan bersama GO-JEK.

“Kami bekerjasama dengan komunitas disabilitas supaya anggotanya bisa bergabung menjadi mitra. Sebelum bergabung mereka juga telah mendapatkan pelatihan mengenai layanan yang GO-AUTO berikan dan cara menggunakan aplikasi.”

Kini, untuk mendapatkan layanan otomotif dari GO-AUTO, seluruh pengguna hanya tinggal memilih layanan GO-AUTO pada aplikasi GO-LIFE yang bisa diunduh di Appstore atau Playstore.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here