GPS Tracker Rusak Karena Kebanjiran? Klaim Garansinya!

Jakarta (TenagaKuda) – Dalam dua minggu terakhir, banjir menjadi momok bagi warga di banyak daerah di Indonesia. Banjir juga membuat kerugian yang tidak sedikit. Karena itu, produsen GPS Tracker membuat gebrakan dengan mengganti GPS Tracker yang rusak gara-gara banjir.

PT SUPER SPRING selaku pemilik brand SUPER SPRING GPS tipe Navigasi dan Tracker di Indonesia mengumumkan kalau mereka memberi kemudahan proses klaim penggantian unit SUPER SPRING GPS Tracker yang rusak akibat kendaraan yang terkena dampak banjir.

Terkhusus bagi mereka yang unit SUPER SPRING GPS Tracker-nya masih dalam masa garansi, maka Anda tinggal mendatangi distributor atau tempat Anda membeli SUPER SPRING GPS Tracker tersebut.

“Kemudahan proses klaim penggantian unit GPS Tracker yang rusak karena kebanjiran, akan kami gelar selama periode Februari 2015. Dimana intensitas hujan di seluruh wilayah Indonesia diperkirakan masih sangat tinggi. Bagi yang unit GPS Tracker-nya masih dalam masa garansi, tinggal membawa unit tersebut berikut bukti pembelian dan kartu garansinya,” ujar Habibie, Head of Public Relation PT SUPER SPRING.

Program kedua yang tidak kalah hebohnya adalah PT SUPER SPRING bersedia melakukan tukar tambah produk GPS Tracker merk apapun dengan kerusakan akibat banjir. Adapun GPS Tracker yang ingin ditukar tambah dengan SUPER SPRING GPS Tracker yang baru, akan dinilai dengan angka nominal Rp500.000.

Tenaga Kuda gps tracker

Artinya GPS Tracker Anda yang rusak karena terendam banjir, punya nilai nominal Rp500.000. Berlaku untuk semua merk GPS Tracker.

“Program kedua ini, juga berorientasi ke konsumen kami. Karena PT SUPER SPRING GPS tak hanya bermodalkan jual barang saja, kami juga memperkuat pelayanan server lokal dan kepuasan konsumen. Jadi SUPER SPRING GPS Tracker yang sudah tidak tercover garansi lagi maupun GPS Tracker non SUPER SPRING dan mengalami kerusakan gara-gara banjir, kami siap menukarkan dengan yang baru. Ketentuannya GPS Tracker yang sudah rusak dihargai dengan maksimal nominal Rp500.000 per GPS,” klaim Habibie.

Pria ramah ini juga menegaskan bahwa program ini merupakan wujud kepedulian PT SUPER SPRING pada konsumennya yang mengalami musibah banjir.

Juga sekaligus menjadi bukti bahwa PT SUPER SPRING punya tanggung jawab pada produk dan jasa yang telah mereka pasarkan selama ini. Hal itu dilakukan SUPER SPRING GPS, untuk mempertegas keberadaan produk lokal yang punya layanan terbaik ketimbang produk yang pelayanannya tidak mengutamakan konsumen lokal di Indonesia.

“Untuk proses klaim penggantian produk ini sendiri, hanya akan berlaku di kawasan Jakarta dan Sekitarnya. Namun tidak menutup kemungkinan jika banyak aduan dari distributor di daerah tertentu yang terkena banjir, juga akan diberlakukan. Namun untuk sementara di Jabodetabek dulu,” pungkas Habibie.

Program promo yang diberlakukan oleh PT SUPER SPRING ini hanya akan berlaku selama Februari 2015. Untuk mengetahui informasi terlengkap tentang layanan, promo produk hingga fitur-fitur terbaik produk mereka, silahkan langsung mengunduh informasinya di www.rajatracker.com.

Saat ini, SUPER SPRING GPS sendiri sudah memasarkan beragam tipe GPS. Mulai dari GPS Tracker Tipe VT90E dan VT90S buat mobil, kemudian GPS Tracker VT90M buat motor, GPS Tracker Personal PT110 dan juga GPS penunjuk arah atau navigasi.

Berbasis layanan lokal di www.rajatracker.com, konsumen bisa melacak posisi, sadap suara (khusus untuk mobil) dan mematikan mesin via SMS dengan cara mudah. [Syu/Pra]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here