Greenseta Motorestore: Sarangnya Motor 2-Tak

Jakarta (Tenaga Kuda) – Bagi kalian yang sedang ingin membeli motor 2-tak dengan kondisi mulus, Greenseta Motorestore bisa menjadi tujuan. Sebab Greenseta Motorestore menyediakan beragam motor 2-tak dengan kondisi prima.

Menurut owner Greenseta Motorestore, Arya Seta, pihaknya memang memfokuskan diri pada motor dua tak. Bukan hanya motor batangan saja, tapi juga motor bebek 2-tak.

Sebab bebek 2-tak memang cenderung lebih sulit ditemui bila dibandingkan dengan motor sport 2-tak. “Kebetulan kita kebanyakan memang main bebek 2-tak era 90’an sampai 2000’an awal, yang sport juga kita main cuma tidak banyak,” kata Arya.

Pada event PARJO #7 2018 yang digelar akhir pekan ini di Taman Mini Indonesia Indah, Greenseta Motorestore memperlihatkan sederet motor 2-tak yang pasti akan menggoda. Mulai dari deretan motor dari Yamaha F1-ZR, Suzuki Satria dan Yamaha Sigma sampai Yamaha 125Z.

“Ini hasil restorasi. Kita bangun dari ulang pakai bahan-bahan baru,” jelasnya.

Menurutnya, restorasi mereka lakukan dengan tingkat detail yang tinggi, jadi bisa dibilang hampir seperti baru. Bahkan sebuah motor yakni Yamaha F1-ZR Special Edition livery Marlboro langsung laku ditawar seharga Rp 30 juta, sesaat setelah booth di buka.

Bagi yang tengah mengidamkan motor 2-tak, Arya juga memberi kesempatan bagi konsumen yang punya bahan motor 2-tak yang ingin direstorasi. Atau bila sedang mencari motor 2-tak tertentu, Greenseta Motorestore juga bisa mencarikannya.

Greenseta Motorestore
Alamat: Jl Janur raya Blok CF 1/3 Komplek Billymoon, Jakarta Timur (East RC Speedway)
Telp: 081280911370

SHARE