GSX Community Nusantara Cikarang Ingin Jadi Contoh Pengendara yang Santun

GSX Community Nusantara Cikarang

Cikarang (TenagaKuda) – GSX Community Nusantara (GCN) Cikarang baru saja merayakan 2nd Anniversary. Kegiatan ini dilaksanakan di Danau Arjuna Samba Sukaasih, Cikarang, pada Sabtu, 16 November 2019. Tema yang diangkat adalah “Be Safety Leaders”.

Bikers dari GSX Community Nusantara Cikarang ini bertekad untuk mengkampanyekan Keselamatan Berkendara bagi sesama pengguna jalan. Diharapkan, para member menjadi contoh berkendara yang aman bagi pengguna jalan lain.

GSX Community Nusantara Cikarang

“Setiap anggota harus mampu menunjukkan perilaku yang baik di jalan raya, berlaku sopan terhadap pengguna jalan lain dan selalu mentaati peraturan lalu lintas. Sehingga dapat menjadi contoh yang baik bagi pengendara lainnya, dan nama baik organisasi dan komunitas pun akan tetap terjaga dengan baik,” kata Erwin Sagita, Ketua GCN Cikarang.

“Kami juga mengingatkan untuk semua pengendara, bahwa kecelakaan dalam berkendara dapat diminimalisir melalui perilaku kita dalam berkendara di jalan raya, dan ini juga merupakan himbauan untuk semua bikers Nusantara,” ungkap Wend, selaku Ketua Panitia acara ini.

GSX Community Nusantara Cikarang

Stop arogansi, Stop kecerobohan, Stop ego dalam berkendara adalah motto yang turut diangkat dan menjadi bentuk motivasi yang ditanamkan kepada semua riders komunitas penunggang Suzuki GSX Series ini.

Acara 2nd Anniversary GSX Community Nusantara Cikarang ini dihadiri oleh puluhan anggota dari beberapa chapter. Diantaranya datang dari ibu kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Kota, Tangerang Selatan, Tangerang Kabupaten, Bekasi, Karawang, Subang, Majalengka, Kuningan, Cirebon, Cianjur, Cikampek, Tegal, Bandung, Sukabumi, Tasikmalaya, Purwakarta, Cilacap, Sumedang, Lebak. Dan beberapa tamu undangan dari komunitas lain diseputar wilayah Cikarang.

SHARE