Habis Lebaran Trial Game 2018 Kembali Berlanjut, Ini Jadwalnya

Serpong (Tenaga Kuda) – Bagi para pecinta roda dua, Trial Game 2018 adalah sebuah oase baru. Inilah ajang balap bagi penggila motor trail dan supermoto.

Pada ajang yang bernaung di bawah payung 76 Riders ini, ada beberapa kategori yang bisa dilihat. FFA 250, FFA 450, Trail 150, Trail 175, dan Trail 250.

Kelas-kelas ini bisa diikuti beberapa kategori peserta mulai dari Pro yakni berisi pembalap aktif di kategori motocross, roadrace dan grasstrack; dan kategori Non Pro dengan pembalap yang tidak aktif di kategori motocross, roadrace dan grasstrack.

Ada pula kategori Komunitas untuk para anggota komunitas yang belum pernah mengikuti kejuaraan motocross, roadrace dan grasstrack; serta kategori Master dengan pembalap Non Pro yang berusia diatas 35 tahun.

Sebagai penyemangat, event ini baru saja melangsungkan syuting pembuatan TVC di mana dua pembalap muda bernama Agha Riansyah Putranto dan M. Zulmi Aristiawan melakukan aksi freestyle sulit.

Zulmi dan juga Agha unjuk kemampuan dengan melakukan gerakan Turn Up Whip, Superman Whip, Heel Clicker, dan Rock Solid. Gerakan-gerakan ini termasuk punya kesulitan tinggi di dunia freestyle.

Bahkan keduanya juga ditantang melakukan 5 meter Quarter Pipe Ramp FMX dan 35 meter long Table Top. Atraksi ini adalah atraksi pertama yang dilakukan di Indonesia, bahkan pertama kali pula diperlihatkan di Asia Tenggara.

Untuk melihat aksi dan kehebatan Agha, Zulmi dan para pembalap 76 Riders lain, datang saja ke Trial Game 2018 yang akan digelar di Jember, Jawa Timur pada 13-14 Juli 2018; Lumajang, Jawa Timur pada 7-8 September 2018.

Setelah itu event akan berlanjut ke Tuban, Jawa Timur pada 5-6 Oktober 2018; dan seri pamungkas di Ambarawa, Jawa Tengah pada 16-17 November 2018.

Sebelum rangkaian tersebut, Trial Game 2018 seri 1 dan seri 2 juga sudah sukses di gelar di Nganjuk dan Purwokerto pada Maret dan April lalu,

SHARE