Hafizh Syahrin Berharap Dipertahankan Tech 3

Jerez (Tenaga Kuda) – Pada musim depan, tim balap Tech 3 akan menyeberang dari Yamaha ke KTM. Pembalap Malaysia, Hafizh Syahrin berujar bila dia sangat ingin terus membela tim ini.

Seperti diketahui, belum jelas siapa yang akan menggunakan motor KTM RC16 yang digunakan oleh KTM Tech pada musim depan.

Terlebih Miguel Oliveira sudah dipastikan akan naik ke kelas MotoGP bersama KTM Tech 3 di 2019 dan Johann Zarco juga sudah dipastikan akan membela tim pabrikan KTM.

Karena itu, target pertama Syahrin adalah membuktikan bila dirinya layak dipertahankan dan langkah awal di depan mata adalah memberi hasil terbaik di MotoGP Perancis pekan depan.

“Untuk Le Mans saya akan mencoba dan tetap meraih poin dan mengalahkan para rookie lainnya, mencoba memberi mereka tantangan dan melakukan pekerjaan dengan baik di balapan kandang untuk tim,” jelasnya.

“Pastinya mereka memiliki banyak motivasi untuk balapan, dan [balapan di Le Mans] itu seperti balapan kandang saya di Sepang. Saya ingin menjadi baik di Le Mans!.”

Hasil bagus itu diperlukan akan dirinya bisa bersanding dengan Miguel Oliveira di KTM Tech 3 di MotoGP 2019. “Bagi saya, saya ingin berada di sini,” cetusnya.

“Untuk saat ini [kontrak] kami belum membicarakannya, saya hanya fokus pada pekerjaan saya dengan tim karena saya ingin memberikan yang terbaik dan menunjukkan apa yang dapat saya lakukan.”

“Saya tidak ingin menekankan hal itu di pikiran saya! Kami akan melihat dalam beberapa balapan, saya akan melakukan yang terbaik dengan tim. Tim ini seperti keluarga dan saya akan sangat senang berada di Tech 3,” pungkasnya.

SHARE