Hasil Mugello Bikin Rins Tersenyum

Mugello (Tenaga Kuda) – Alex Rins sangat senang dengan hasil yang dia raih di MotoGP Italia 2018. Dia bahkan merasa lebih kuat dari Valentino Rossi dan Andrea Iannone.

Pembalap muda asal Spanyol itu gembira karena dia mampu finish di posisi ke-5. “Saya sangat senang,” kata Rins di Crash.

“Saya mengalami kecelakaan yang sangat keras dan selama balapan saya berjuang keras dengan bahu dan lengan kanan saya, tetapi secara keseluruhan itu sangat positif dan saya mencoba untuk tetap fokus dan mempertahankan posisi dan irama saya.”

“Akhirnya di akhir lomba saya merasa lebih kuat dari para pembalap lain seperti Iannone atau Valentino, tetapi jujur ​​saya tidak menemukan tempat yang tepat untuk menyusul.”

“Cukup sulit. Dalam pemanasan saya bisa melakukan maksimal empat lap dan di grid saya mencoba melupakan hal ini dan menikmati balapan.”

“Di tikungan pertama ketika saya melewati banyak pembalap, saya punya senyum lebar di wajah saya dan saya mencoba untuk menikmatinya lebih banyak lagi.”

“Hingga akhirnya saya mengatur situasinya dengan baik. Saya memiliki banyak rasa sakit di sekitar bahu dan saya tidak memiliki kekuatan,” pungkasnya.

Namun hasil bagus juga harus Rins raih di MotoGP Catalunya yang akan digelar akhir pekan ini.

SHARE