Heboh Desain Calya Sigra 2019, Akankah Jadi Nyata ?

desain Calya Sigra 2019

Belakangan ini dijagad maya heboh beredar rendering dari desain Calya Sigra 2019. Benarkah ini pertanda jika Toyota dan Daihatsu segera merilis generasi kedua dari LCGC 7 penumpang itu?

Jakarta (TenagaKuda) – Beberapa hari belakangan ini, sosial media TenagaKuda dibanjiri postingan Bro and Sis pembaca setia kami. Postingannya cukup menarik, karena berisi tentang desain Calya Sigra 2019.

desain Calya Sigra 2019
Lampu depan mirip All New Rush-Terios

Memang ini baru sebatas rendering desain, yang artinya hasil imajinatif seseorang. Namun bukan berarti desain Calya Sigra terbaru ini bisa jadi kenyataan. Toh memang sudah waktunya bukan bagi Toyota maupun Daihatsu untuk menampilkan duet Calya Sigra terbaru.

desain Calya Sigra 2019
Ada juga yang mendesian bentuk bemper agresif

Dari beberapa postingan rendering desain yang beredar itu, terlihat jelas benang merahnya adalah Calya Sigra baru sepertinya bakal punya bentuk lampu depan baru. Modelnya mirip-mirip yang dipakai All New Rush atau All New Terios.

desain Calya Sigra 2019
Tipe terendahnya seperti ini?

Kemudian bentuk bemper juga baru, bentuk foglamp diperkirakan baru, bentuk pilar C juga sepertnya digambarkan mengalami perubahan, serta desain pelek juga diyakini bakal baru. Lalu apakah desain Calya Sigra 2019 ini akan jadi kenyataan?

Bagaimana Toyota Astra Motor dan Astra Daihatsu Motor ?

SHARE