HeroICC dan FKML Bagi-Bagi Takjil di Lamongan

HeroICC yang merupakan bagian dari komunitas Indonesia City Club mengadakan acara berbagi takjil dan buka puasa bersama, bareng Forum Komunitas Mobil Lamongan

Surabaya (Tenaga Kuda) – Komunitas pembesut Honda City yakni Indonesia City Club (ICC) kembali mengadakan kegiatan sosial. Kali ini diprakarsai oleh ICC wilayah Surabaya yang dikenal dengan HeroICC (Head East Region of ICC).

HeroICC

HeroICC dan FKML (Forum Komunitas Mobil Lamongan) melebur acara Berbagi Takjil dan Buka Bersama. Kegiatan tersebut berlangsung pada Minggu, 3 Juni 2018, di Posko Mudik Lebaran, depan Stadion Surajaya Lamongan.

Dalam acara ini dihadiri oleh 16 komunitas maupun club yang tergabung dalam wadah FKML.

“Acara ini sangat positif karena merupakan acara yang menggabungkan beberapa club atau komunitas di seputaran Lamongan sehingga tidak ada gesekan maupun persaingan yang tidak sehat diantara club maupun komunitas.” ungkap Om Dwi, Ketua FKML.

HeroICC

Sementara itu Om Wahyu Dimitri sebagai koordinator HeroICC wilayah Lamongan mengungkapkan jika acara ini sangat positif bagi member HeroICC yang merindukan mini touring.

“Apalagi acara kali ini dibungkus dengan kegiatan rohani dan sosial kemasyarakatan. Sehingga masyarakat bisa menilai bahwa tidak semua club atau komunitas itu berperilaku buruk,” katanya.

Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 14.00 wib yang didahului dengan touring dari Surabaya menuju Lamongan dengan Tikum di Rest Area Tol Gresik – Bunder.

Kemudian melakukan perjalanan menuju Lamongan dan disambut oleh HeroICC wilayah Lamongan di Gapura Selamat Datang Kabupaten Lamongan.

HeroICC

Selanjutnya rombongan menuju Stadion Surajaya Lamongan untuk bergabung dengan komunitas lain.

Acara ini diantaranya diisi dengan kegiatan silaturrahmi antar club, bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di seputaran Stadion Surajaya Lamongan, buka bersama dan sholat maghrib berjamaah.

“Dalam kegiatan ini banyak hikmah yang didapat diantaranya adalah menumbuhkan sikap solidaritas dan soliditas baik dengan sesama maupun dengan komunitas lain,” tutup Putra, Korwil HeroICC.

SHARE