Honda ADV150 Harganya Mulai Rp33,5 Juta

Honda ADV150

Tangerang (TenagaKuda) – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150 digelaran GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2019. Ini merupakan motor matik terbaru Honda yang desainnya sedikit berbeda dibanding matik Honda yang lainnya.

Hadir dengan bodi futuristik dan memampuan jelajah yang cukup baik, Honda ADV150 menggunakan mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power). Motor ini diklaim menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat.

Honda ADV150

“Honda ADV150 didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang futuristik dan manly . Performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik ini pun mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi jalan,” ujar Toshiyuki Inuma, President Director AHM di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (18/07/2019).

ADV150 memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 165mm. Desain suspensi depan yang kokoh serta penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan 220 mm pada roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman.

Pada bagian belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan yang optimal pada saat menikung, jalan bergelombang dan berboncengan. Motor ini juga menggunakan tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang).

Honda ADV150

Model ini juga memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang. Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system.

Ada juga fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 kaliper, dan ESS (Emergency Stop Signal) yang secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 36,5 juta (On The Road Jakarta). Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 33,5 juta (On The Road Jakarta).

SHARE