Honda CB150R ExMotion 2017 Diluncurkan

Bangkok (Tenaga Kuda) – Raksasa Jepang, Honda baru saja memperkenalkan model terbaru mereka yang diberi label Honda CB150R ExMotion. Model ini adalah sebuah naked bike dengan guratan otot tegas di sekujur tubuhnya.

Melakukan debut di Bangkok, Thailand, Honda CB150R ExMotion 2017 lahir dengan mengambil basis dari motor konsep CB150SS yang pernah diperlihatkan AP Honda Thailand di Bangkok Motor Show 2017.

Memang, beberapa detail dari model versi produksi ini agak beda dari versi konsepnya. Tapi tetap saja sekilas pandang masih menarik perhatian. Apalagi seluruh lampu yang digunakan di motor ini sudah LED.

Model yang memiliki pilihan warna gray-black, red-black, green-black dan black tersebut menurut Honda hadir dengan mesin 150 cc 4 DOHC Valves.

Suspensi upside down dengan sistem pengereman dari Nissin Four-Piston yang dikawinkan dengan sistem ABS G-Sensor juga sudah hadir di model ini.

Namun sayang, kabarnya spesies ini hanya akan dijual Honda di Thailand dan bila itu benar, maka para pecinta roda dua Indonesia hanya bisa memandangnya saja.

Di Thailand Honda CB150R ExMotion ini dilepas dengan harga 99.800 baht atau sekitar Rp40,1 juta untuk versi standar.

Sedangkan untuk versi ABS para calon pemiliknya harus mempersiapkan dana sebesar 109.800 bath atau sekitar Rp 44,1 juta.

SHARE