Honda CBR1000RR Fireblade Resmi Dijual Rp699 Juta

Tangerang (Tenaga Kuda) – Meski banyak yang mengatakan bila ekonomi Indonesia tengah lesu, Astra Honda Motor (AHM) tetap percaya diri untuk memperkenalkan motor mahal mereka yakni Honda CBR1000RR Fireblade. Model ini dilepas hingga Rp699 juta.

Model flagship yang telah punya 14 generasi ini hadir dengan dua varian yakni versi standar dan SP1.

Menurut Honda, model yang sudah eksis selama 25 tahun semenjak pertama kali diluncurkan ke pasar tersebut lebih ringan 7 persen dibandingkan generasi sebelumnya sehingga mampu meningkatkan digeber dengan maksimal.

Apalagi Honda CBR1000RR Fireblade juga dilengkapi dengan electronic control system canggih, termasuk Throttle by Wire.

Desainnya pun kini tetap mampu menarik perhatian. Garis tegas yang dimiliki bukan hanya dimaksudkan untuk gaya, tapi juga untuk menunjang aerodinamika.

Kedua varian yang disediakan itu terutama punya karakter berbeda pada suspensi, rem, Quickshifter, Downshift Assist-nya. Belum lagi penggunaan tangki bensin berbahan titanium yang membuat varian SP1 lebih ringan 1kg dibanding varian standar.

Mesin 1000cc, DOHC, inline 16 valve yang bercokol di Honda CBR1000RR Fireblade ini juga diklaim sudah mengalami penyempurnaan dari versi sebelumnya.

Honda CBR1000RR Fireblade varian standar ABS hadir dengan warna Victory Red dengan harga on the road (OTR) Rp 599.000.000,-, sementara Honda CBR1000RR Fireblade SP hadir dengan warna Tri Color dan dipasarkan dengan harga OTR Rp 699.000.000,-

Model ini secara eksklusif akan dipasarkan di 10 showroom Big Wing di 9 kota besar di Indonesia dan para konsumen yang ingin melakukan inden dapat dilakukan saat ini.

 

SHARE