Honda GTR 150 Rider Club Touring ke Ciletuh Sambil Beramal

Honda GTR 150 Rider Club

Komunitas Honda GTR 150 Rider Club melakukan touring ke Geopark Ciletuh, Sukabumi, sambil berbagi dengan siswa SD Cibatu dalam rangka Hari Buku Nasional.

Jakarta (Tenaga Kuda) – Komunitas Honda GTR 150 Rider Club (HGRC) dan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menjajal rute baru Geopark Ciletuh Sukabumi, Jawa Barat. Namun disela kegiatan touring ini juga disisipkan aktifitas sosial.

Honda GTR 150 Rider Club

Komunitas pembesut Honda Supra GTR 150 ini melakukan aksi sosial untuk siswa SDN Cibatu, Sukabumi, Jawa Barat. Bantuan yang diberikan berupa alat belajar bagi para siswa. Kegiatan ini pun dilakukan dengan mengangkat tema “Honda Supra GTR 150 Touring Jelajah Kota“.

Turing dimulai dari kawasan Panahan Senayan, Jakarta. Kemudian rombongan Honda GTR 150 Rider Club langsung menuju Ciletuh melalui jalur Cijeruk, Cikidang, dan berakhir di Ciletuh, Sukabumi.

Turing yang juga terapkan sikap aman dan sopan di jalan ini berjalan seru karena rute lengkap mulai tanjakan serta tikungan tajam.

Honda GTR 150 Rider Club

“Kegiatan kali ini sengaja dipilih bersamaan dengan peringatan Hari Buku Nasional. Jadi sambil touring kami sempatkan berikan bantuan berupa buku tulis untuk anak-anak SD Cibatu,” papar Agus Sigit, Community Development Wahana.

Touring jelajah kota yang berlangsung pada awal bulan ini juga jadi ajang silahturahim Asosiasi Honda Jakarta dengan para member dari Honda GTR 150 Rider Club.

“Pada kegiatan ini kami juga lakukan beragam kegiatan mulai dari diskusi dan berbagi pengalaman, peserta turing juga jadikan ajang silahturahim menjelang bulan ramadhan yang segera tiba,” tutup Agus.

SHARE