Honda HR-V Facelift 2018 Mulai Berkontraksi

Honda HR-V Facelift 2018

Honda HR-V Facelift 2018 sepertinya akan segera muncul untuk pasar Asia Tenggara. Apakah itu pertanda juga dalam waktu dekat masuk ke Indonesia?

Bangkok (Tenaga Kuda) – Bagai bayi dalam rahim yang sedang berkontraksi. Honda HR-V Facelift 2018 sepertinya bakal segera lahir nih Bro and Sis. Dan kelahirn HR-V facelift ini untuk pasar di Asia Tenggara.

Honda HR-V Facelift 2018

Honda HR-V Facelift 2018 sejatinya memang sudah beredar di Jepang sana. Namun belum lama ini Honda Thailand memajang foto misterius di laman media sosial Facebook resmi mereka.

Dalam foto itu dipajang siluet bagian depan mobil dengan lampu utama dan foglamp yang menyala. Kemudian ada tulisan “What’s Calling You ?

Tidak dapat disangkal lagi jika siluet model tersebut adalah Honda HR-V Facelift 2018. Crossover Honda yang rilis di Jepang awal 2018 itu memang mengalami sejumlah perubahan.

Satu diantaranya lampu depan yang kini pakai LED serta tambahan Day time Running Light (DRL) pada bagian bemper depannya.

Honda HR-V Facelift 2018

Masih mengacu pada model yang ada di Jepang sana, Honda HR-V Facelift 2018 juga kemungkinan akan pakai gril depan baru. Bentuknya mirip dengan yang dipakai di New Mobilio atau New Brio.

Selain itu, model ini juga akan dilengkapi fitur Honda LaneWatch untuk pertama kalinya. Fitur ini menggunakan satu buah kamera yang dipasang di spion luar untuk memberikan tampilan pada objek lain disekitar mobil menjadi lebih luas.

Perubahan lainnya dipastikan juga ada pada ruang kabin. Honda HR-V Facelift 2018 akan pakai jok model baru dengan padanan warna dan jahitan yang kontras.

Kemudian model ini juga akan memakai material tambahan sehingga kabin lebih kedap dari model sebelumnya.

Honda HR-V Facelift 2018

Hal lain yang diyakini akan berubah ada penggunaan headunit di dasbor yang akan punya fitur lebih lengkap. Namun apakah Honda HR-V Facelift 2018 untuk Asia Tenggara ini akan dilengkapi juga dnegan fitur Honda Sensing, masih belum bisa dipastikan.

Jadi kapan nih PT Honda Prospect Motor HR-V Facelift-nya?

SHARE