Honda Jual 6.300 Motor Selama Jakarta Fair 2018

Jakarta (Tenaga Kuda) – Honda panen besar di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018. Dalam 40 hari penyelenggaraan, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berhasil membukukan penjualan yang baik hingga 6.300 motor.

Penjualan itu didapat dari seluruh tipe motor Honda. Angka ini sekaligus menjadi bukti, Honda masih menjadi pilihan masyarakat.

“Masyarakat masih memilih Honda sebagai moda transportasi mereka. Seluruh tipe terserap baik oleh konsumen,” papar Head of Marekting Wahana, Ario.

Untuk variannya, motor-motor bertransmisi matik menurut Ario masih mendominasi penjualan pada ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tahun ini.

Salah satu produk AT Premium Honda yang langsung dapatkan respon positif adalah, All New Honda PCX. Desain elegan dan teknologi tercanggih dikelasnya berhasil menjadi penyumbang terbesar dengan total yang mencapai 2.400 unit (all type).

Baris kedua, mengandalkan model klasik modern, Honda Scoopy berhasil menjadi penyumbang terbesar kedua dengan penjualan yang mencapai 1.500 unit.

Lainnya, pendatang terbaru All New Honda Vario 125 dan 150 juga berhasil menyita perhatian konsumen dengan perolehan penjualan hingga 1.100 unit (all type).

Ario kembali menegaskan kehadiran produk terbaru Honda dengan beragam kecanggihan dan model yang terbaik dikelasnya jadi satu alasan utama masyarakat dalam melakukan pembelian sepeda motor.

“Meski produk baru, namun nama besar Honda PCX dan Vario jadi alasan utama yang digunakan konsumen ketika memilih pembelian sepeda motor,” jelasnya.

Tidah hanya tipe AT, penjualan sport Honda juga baik, pasalnya Honda CBR250RR yang mengusung ‘Total Control’ tersebut berhasil terserap konsumen hingga 125 unit.

Sepeda motor yang tergolong dalam kategori hobi juga diterima baik oleh masyarakat. Dikelas premium Honda BigBike, Honda CMX500 Rebel menjadi primadona mewakili penjualan Honda BigBike dengan angka 24 unit.

“Komitmen hadirkan produk berkualitas dan layanan terbaik menjadi kunci utama meraih kepercayaan konsumen terhadap jajaran produk Honda,” pungkas Ario.

SHARE