Honda PCX Pakai Busi Baru NGK MR8K-9

Jakarta (Tenaga Kuda) – Skuter anyar Honda PCX 2018 ternyata menggunakan produk baru dari NGK. Busi yang digunakan oleh skuter anyar Astra Honda Motor tersebut adalah NGK MR8K-9.

Menurut NGK, sebagai salah satu suplier busi terkemuka, mereka diberi kepercayaan oleh AHM untuk membuat busi motor Honda PCX terbaru. Dan sebagai pemegang market share dominan di pasar busi, tantangan itu tentu saja disambut oleh NGK.

Lebih lanjut NGK memaparkan bila pengembangan tekhnologi dan inovasi berkelanjutan di Indonesia dilakukan dengan standar yang sangat tinggi mengedepankan kualitas dan tuntutan perkembangan teknologi mesin kendaraan di Indonesia.

Bersama Astra Honda Motor, NGK telah mengeluarkan tipe busi terbaru khusus digunakan hanya untuk motor Honda New PCX. Part number yang disematkan pada tipe ini adalah MR8K-9.

Diharapkan busi ini akan mampu menjalankan tugasnya untuk menjaga kestabilan performa dan kecepatan yang dibutuhkan oleh PCX. Dengan dibekali material nikel alloy yang terbaru, dipastikan juga busi ini akan dapat mencegah oksidasi dan korosi yang terjadi pada saat proses pembakaran terjadi.

SHARE